Connect with us

TV

Netflix Rilis Foto Baru Ashin Promosikan Episode Spesialnya

NETFLIX TERUS MENJAGA RASA PENASARAN PENONTON DENGAN MERILIS FOTO-FOTO BARU ASHIN DALAM EPISODE SPESIAL KINGDOM.

Jakarta, Layar.id – Netflix membagikan foto-foto cuplikan Kingdom: Ashin of The North baru yang menampilkan tokoh Ashin (Jun ji Hyun) di tanah dingin Utara. Episode ini akan menceritakan lebih lanjut tokoh Ashin yang muncul di akhir Kingdom season 2 bersama dengan tanaman pembangkit. Latar di episode ini pun juga akan berganti dari Joseon di kedua season Kingdom ke tanah Utara kampung halaman Ashin.

Foto-foto baru yang yang dibagikan kali ini menampilkan luasnya dan dingin tanah Utara. Ada foto yang menampilkan Ashin kecil (Kim Si Ah) berjalan di tengah hujan salju dengan latar putih. Di foto lain ada Ashin yang lebih dewasa dengan pohon-pohon kering di musim dingin. Ada juga gambaran rumah lama Ashin dan padang rumput yang luas.

Foto-foto tersebut berlatar di perbatasan tempat orang-orang Joseon dan Seongjeoyain tinggal bersama. Jadi para kru harus menemukan tempat yang menampilkan budaya asing dan eksotik tanah Utara juga kebiasaan hidup orang Joseon. Sutradara Kim Sung Hoon yang menampilkan kontras antara keindahan Joseon dan zombie yang memburu daging dan darah mengatakan, “Saya berhasil menangkap keindahan dunia yang lain yang tidak bisa saya tunjukkan di Kingdom.”

Baca juga: Spin Off Kingdom Menyajikan Episode Khusus Ashin

Gambar-gambar ini juga menggambarkan emosi yang dirasakan Ashin. Misalnya gambar Ashin berjalan di padang rumput dengan langit biru menuju malam. Warna di dalam foto ini menggambarkan kesedihan mendalam Ashin setelah ia kehilangan keluarganya dalam serangan mendadak dan menjadi satu-satunya yang selamat. Kim Sung Hoon berkomentar, “Skema warna dari tanah Utara yang luas dan banyaknya hutan konifer (taiga) memberikan energi yang berbeda.”

TRAILER DAN POSTER TERBARU

Sebelumnya, Netflix juga pernah merilis video teaser terbaru untuk Kingdom: Ashin of The North. Video ini menampilkan hutan misterius tempat Ashin menemukan tanaman pembangkit. Di sana ada tumpukan mayat yang ditemukan oleh dua tentara. Ashin kecil yang diperankan oleh Kim Si Ah menemukan tanaman aneh yang bisa membangkit orang mati dan menceritakan kepada ayahnya.

Namun ayahnya memarahi Ashin karena hutan itu sudah tidak boleh dimasuki sejak 100 tahun lalu. Kemudian muncul scene orang-orang yang diburu dan dibunuh oleh harimau ganas. Ada pula gambaran serangan mendadak yang mematikan bukan hanya untuk keluarga Ashin, tetapi juga satu desa.

Baca juga: Loki Janjikan Season 2 di Post-Credit Season 1

Saat Ashin kecil meminta Min Chi Rok (Park Byung Eun) untuk membalaskan dendam, ia ditolak dengan alasan, “Ini bukan sesuatu yang bisa dicampuri oleh Joseon.” Sejak itu, dimulailah langkah balas dendam Ashin untuk membunuh semua orang di Joseon dan tanah Jurchen.

Selain video ini, Netflix juga menerbitkan poster baru untuk episode spesial Kingdom ini. Di dalamnya, Ashin berdiri di atas atap dan menarik panah berapi. Di bawahnya adalah zombie-zombie di tengah kobaran api yang berusaha naik ke tempat Ashin. Di atas poster ada tulisan, “92 menit yang akan membuat kering musim panas ini.”

Kingdom Ashin of the North poster terbaru (sumber soompi)

Selain Jun Ji Hyun dan Kim Si Ah, Park Byung Eun juga kembali bersama Koo Kyo Hwan yang memerankan kepala suku Pajeowi Aidagan. Selain itu ada karakter baru ayah Ashin Ta Hyeop yang juga kepada desa diperankan oleh Kim Roe Ha. Kingdom: Ashin of The North akan tayang di Netflix pada 23 Juli mendatang.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Serial “Kingdom” Season 2 Segera Tayang di Netflix Serial “Kingdom” Season 2 Segera Tayang di Netflix

Spin Off Kingdom Menyajikan Episode Khusus Ashin

Film

Song Kang dan Han So-hee Menjadi Sepasang Kekasih dalam Drama “Nevertheless”

TV

Layla Majnun Versi Era Modern Tayang di Netflix

Film

Drama Korea Tayang Mei 2021 Drama Korea Tayang Mei 2021

Drama Korea Tayang Mei 2021, Tonton Yuk!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup