Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Netflix Rilis Trailer Perdana Stranger Things Season 4, Tiga Menit Penuh Ketegangan

Stranger Things Season 4
Stranger Things Season 4

Layar.id – Setelah penantian selama tiga tahun, akhirnya Netflix secara resmi merilis trailer Stranger Things Season 4. Dalam tiga menit Netflix memberikan tampilan penuh aksi yang apik dan menegangkan. Banyak pertanyaan muncul dengan kehidupan anak-anak Hawkins yang beranjak remaja. 

Sudah enam bulan sejak Pertempuran Starcourt dan setiap anak Hawkins telah berpencar. Setelah perpisahan, trailer menunjukkan bagaimana masing-masing mencoba untuk melanjutkan hidup mereka. Eleven (Millie Bobby Brown) dan Will (Noah Schnapp) berusaha berbaur di sekolah baru, Lucas (Caleb McLaughlin) yang memiliki popularitas baru sebagai anggota tim basket, sementara Dustin (Gaten Matarazzo) dan Mike (Finn Wolfhard) telah bergabung dengan Hellfire Club – permainan Dungeons and Dragons tingkat lanjut di Hawkins High. sedangkan Max (Sadie Sink) masih berjuang dalam kesedihannya sendiri atas kematian Billy. 

Tidak jauh berbeda dengan kehidupan baru anak-anak Hawkins, dalam trailer juga menunjukkan bagaimana Hopper (David Harbour) ditahan di penjara Rusia dan berjuang untuk bertahan hidup, Joyce (Winona Ryder) mendapatkan paket misterius dari sisi dunia lain. Sementara Steve (Joe Keery), Robin (Maya Hawke), dan Nancy (Natalie Dyer) menjelajahi bagian Hawkins yang tidak diketahui. 

Baca juga: 4 Aktor Baru Bergabung Dalam Stranger Things

Trailer menunjukkan bahwa Stranger Things Season 4 akan memiliki pertarungan yang lebih gila dari versi Upside Down sebelumnya. Dr. Owens (Paul Reiser) menemui Eleven di California untuk memberi tahu bahwa perang akan datang, dan mereka tidak dapat menang tanpa dia. Namun, Eleven mengungkapkan bahwa dia masih belum mendapatkan kekuatannya kembali setelah akhir season 3.

Stranger Things Season 4 tampaknya akan menjadi rangkaian episode yang paling ekspansif dan mendebarkan. Tidak hanya itu, dengan soundtrack yang luar biasa dan banyaknya referensi budaya pop tahun 1980-an, pastikan penggemar tidak akan melewatkannya.

Beberapa bintang lama dan baru juga akan mengisi serial Netflix, seperti Charlie Heaton, Priah Ferguson, Brett Gelman, Cara Buono, dan Matthew Modine, bersama Robert Englund. Season 4 ini disutradarai oleh The Duffer Brothers, Shawn Levy dan Nirmód Antal, dengan Duffer Brothers, Caitlin Schneiderhan, Paul Dichter, Kate Trefry, dan Curtis Gwin sebagai penulis naskahnya. 

Stranger Things Season 4 Volume 1 akan rilis 27 Mei dan Stranger Things Season 4 Volume 2 pada 1 Juli di Netflix.

 

Sumber: Collider, Polygon, Den of Geek

Foto: Berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Film Korea Seoul Vibe akan membawa kita kembali ke euforia Olimpiade yang diadakan tahun 1988. Bukan hanya euforia kegembiraan namun juga euforia...

Film Animasi

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Netflix

Last updated on 16 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...