Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Fantastic Beasts: The Secret Of Dumbledore: Rencana Jahat Grindelwald Untuk Menguasai Dunia Sihir

Fantastic Beast: The Secret Of Dumbledore
Fantastic Beast: The Secret Of Dumbledore (sumber: Warner Bros.)

Jakarta, Layar.id Fantastic Beasts: The Secret Of Dumbledore merupakan film fantasi yang akan rilis pada 13 April 2022 dengan disutradarai oleh David Yates dan penulis sekenario JK Rowling dan Steve Kloves.

Anda bisa menonton film Fantastic Beast: The Secret Of Dumbledore melalui bioskop di seluruh Indonesia. Untuk pemeran utamnya adalah Eddie Redmayne, Jude Law, Ezra Miller, dan Mad Mikkelsen.

Film ini adalah sekuel dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) dan merupakan film ketiga dalam seri prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts.

Baca juga: 8 Pertanyaan Untuk Dijawab di Fantastic Beasts 3

SINOPSIS FANTASTIC BEASTS: THE SECRET OF DUMBLEDORE

Fantastic Beast The Secret Of Dumbledore

(sumber: Warner Bros.)

Diawali dengan kisah Albus Dumbledore yang sudah menyadari tentang kekuatanya yang tidak bisa untuk menghentikan rencana jahat yang dilakukan Gellert Grindelwald dalam menguasai dunia sihir.

Albus Dumbledore kemudian meminta tolong kepada Newt Scamander dalam memimpin tim yang terdiri dari ahli sihir pemberani dan seorang muggle bernama Mr Kowalski untuk menghentikan rencana jahat Gellert Grindelwald. Saat diperjalanan, ternyata mereka bertemu dengan hewan buas, yang berasal dari spesies baru.

Hewan tersebut ternyata bukan untuk menyerang mereka, tetapi membantu mereka dalam menghadapi rintangan untuk menghadapi anak buah Gellert Grindewald yang jumlahnya tidak sedikit dan terus bertambah. Kemudian, saat terjadinya pertarungan, Grindewald membuat perjanjian yang harus ditepati oleh Albus Dumbledore.

Pemeran Fantastic Beasts: The Secret Of Dumbledore

Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander

Jude Law sebagai Albus Dumbledore

Ezra Miller sebagai Credence Barebone

Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski

Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein

Callum Turner sebagai Theseus Scamander

Jessica Williams sebagai Profesor Eulalie

Katherine Waterston sebagai Porpentina

Mads Mikkelsen sebagai Gellert Grindelwald

William Nadylam sebagai Yusuf Kama

Victoria Yeates sebagai Bunty Broadacre

Poppy Corby-Tuech sebagai Vinda Rosier

Richard Coyle sebagai Aberforth Dumbledore

Oliver Masucci sebagai Anton Vogel

Maria Fernanda Cândido sebagai Vicência Santos

Dave Wong sebagai Liu Tao

Fiona Glascott sebagai Minerva McGonagall

Pada November 2020, Johnny Depp mengumumkan bahwa ia tidak akan memerankan kembali perannya sebagai Gellert Grindelwald. Hal ini dikarenakan permintaan dari Warner Bros., agar Johnny Depp mengundurkan diri akibat publisitas negatif atas dirinya dalam kasus hukum yang sedang ia jalani. Menurut The Holywood Reporter, Johnny Depp tetap akan menerima honornya meskipun tidak menyelesaikan kontrak film tersebut. (Isl/Crs)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

TV Series

Jakarta, Layar.id – Husband In Disguise merupakan drama Thailand yang dirilis pada 24 April 2022 dengan disutradarai Tik Wasinee Khunanitisarn. Untuk menonton drama Thailand...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Jalan Langit merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Joelfadly dan penulis skenarionya Rois Said, rumah produksi MNC...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Extraordinary Attorney Woo merupakan drama Korea yang dirilis pada 29 Juni 2022 dengan disutradarai Yoo In Shiko dan penulis skenarionya Moon...