Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

SPOILER ALERT ! Plot RAMBO 5 : LAST BLOOD Terungkap !!!

Last updated on 24 November, 2018

Layar.id – Sebuah laporan baru mengungkapkan rincian plot untuk Rambo 5: Last Blood. Rambo 5 ditetapkan untuk menjadi terakhir kalinya Stallone mengulangi peran ikoniknya, tetapi sekuelnya mengalami banyak hambatan. Versi pertama diumumkan sesaat setelah keberhasilan Rambo 2008 dan diberi sub judul The Savage Hunt. Dengan ini membuat Rambo bergabung dengan sekelompok tentara bayaran untuk memburu dan membunuh monster yang diciptakan pemerintah. Konsep ini didasarkan pada novel horor Hunter, dan sementara itu Stallone dengan sigapnya menjatuhkan ide ini.

Stallone kemudian menyusun cerita yang menceritakan Rambo menuju ke Meksiko untuk misi penyelamatan, tetapi keterlibatannya dengan proyek lain seperti The Expendables membuat sekuel itu terus tertunda kembali. Penulis First Blood, David Morrell, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia dan Stallone berkolaborasi dalam gagasan terpisah untuk Rambo 5 yang akan menjadi ending dengan penuh emosional bagi karakter tersebut. Alur cerita ini ditolak oleh produser, yang menyebabkan Stallone pensiun dari karakter ini. Morrell juga mengungkapkan ada rencana acara TV yang akan menampilkan anak dari Rambo namun tidak berjalan karena konsepnya belum cukup kuat.

Rambo 5: Last Blood akhirnya terus bergerak maju, dan akan menggunakan storyline misi penyelamatan di Meksiko. Sekarang laporan dari Splash Report mengungkapkan beberapa detail spoiler tentang proyek tersebut. Namun, laporan ini belum dikonfirmasi. Skrip dibuka dengan adegan disturbing yang memperlihatkan seorang wanita muda bernama Carmen dan saudara perempuannya diserang di tengah hari. Carmen berhasil melarikan diri, tetapi saudara perempuannya yang berumur delapan tahun diambil.

Cerita kemudian berlanjut memperlihatkan Rambo, yang bekerja di ladangnya di Bowie, Arizona. Mantan pahlawan perang ini menderita PTSD parah dikarenakan menghabiskan banyak waktu untuk minum-minum. Ketika pengasuhnya, Maria mengungkapkan bahwa putrinya telah diculik, Rambo melacak seorang pedagang seks yang terlibat dan akhirnya membunuh pria itu setelah dia mengetahui bahwa gadis itu telah dijual kepada kartel. Rambo kemudian melakukan misi penyelamatan solonya, yang akhirnya gagal karena dia tertangkap. Dia dipukuli hampir sampai mati setelah menantang pemimpin kartel dan anak buahnya untuk berkelahi tetapi akhirnya diselamatkan dan dirawat kembali oleh Carmen. Mereka kemudian memutuskan untuk bekerja sama untuk menyelamatkan orang-orang yang mereka cintai ini.

Rincian laporan ini lebih jauh menggambarkan informasi plot, tetapi mungkin lebih baik untuk menunda sampai Rambo 5: Last Blood dirilis. Jika benar laporannya akurat, kisah Last Blood ini tampaknya menjadi benar-benar menjadi last chapter yang gelap dalam kisah Rambo, dan kisah yang membangun sejarah karakter tersebut.

Selain Rambo 5: Last Blood, Stallone kembali sebagai Rocky dalam Creed 2 bulan ini. Aktor ini sibuk dengan franchise baru-baru ini; Tahun 2018 menandai rilisnya Escape Plan 2: Hades dan tahun depan dia mulai mengerjakan The Expendables 4.

Baca juga – Ini Senjata Khas Yang Akan Stallone Gunakan Dalam Film Rambo: Last Blood

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Broker adalah film terbaru garapan sutradara Jepang, Hirokazu Koreeda. Bahkan Broker menjadi berita utama, sebagai film Korea pertama yang disutradarai oleh...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Nama Hirokazu Koreeda tentu tak asing lagi, di industri perfilman. Ia adalah pembuat film Jepang dan pemenang Palme d’Or 2018 film...

Video

Jakarta, Layar.id – Serial Netflix India mendatang bertajuk Mai segera dapat dinikmati. Sang sutradara, Anushka Sharma telah mengumumkan serial web Netflix baru Mai yang...