Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

TITANS Ungkapkan Penampilan Perdana Donna Troy

Donna Troy dalam komik

Last updated on 15 Desember, 2021

Layar.id – Gambar-gambar baru dari serial live-action DC Universe, Titans memperkenalkan Conor Leslie sebagai Donna Troy alias Wonder Girl.

Untuk serial TV live-action pertama yang rilis di layanan digital dari DC ini , mereka memutuskan untuk menyoroti sekelompok pahlawan muda yang lebih dikenal sebagai Titans. Tokoh utamanya adalah Dick Grayson, alias Robin (Brenton Thwaites), tapi dia bukan satu-satunya hero DC yang muncul disini.

Tim utama Titans selain Robin ada Koriand’r alias Starfire (Anna Diop), Gar Logan alias Beast Boy (Ryan Potter), dan Rachel Roth alias Raven (Teagan Croft). Sementara itu serial ini berfokus pada hari-hari awal mereka sebagai sebuah tim.

Hawk (Alan Ritchson) dan Dove (Minka Kelly) adalah dua dari paling awal dan kemudian ada Patroli Doom, dan terakhir dengan Jason Todd (Curran Walters).

Foto-foto tersebut berasal dari season 1 episode 8, yang berjudul “Donna Troy” untuk menandai debut dan pentingnya episode tersebut. Sedangkan untuk foto-foto itu, Leslie hanya berpenampilan dengan pakaian kasual, jadi dia masih belum memperlihatkan bagaimana penampilan superhero-nya.

Baca juga: Siap Digelar, Ini Teaser dan Poster Resmi Serial Titans

Conor Leslie sebagai Donna Troy

Donna Troy alias Wonder Girl

Baca juga: Trailer DC “Titans” Musim 2 Ungkap Karakter Bruce Wayne

Donna alias Wonder Girl pertama kali muncul pada tahun 1965 di dalam The Brave and The Bold # 60. Karakter ciptaan Bob Haney dan Bruno Premiani pada awalnya merupakan Wonder Woman versi yang lebih muda, tetapi sejak berevolusi menjadi pahlawan Amazon, ia  sama sekali terlihat berbeda.

Donna juga sebenarnya ikut berperan dalam pembentukan tim Teen Titans yang terdiri dari Robin, Wally West, dan Aqualad. Keterlibatannya dalam Titans berarti setengah dari jajaran hero ini akan hadir.

Episode 8 “Donna Troy”

Foto-foto Dona barusan tidak mengungkapkan banyak hal tentang keterlibatan Donna dalam episode ini, selain itu ia tampaknya memperlihatkan keterampilan investigasi.

Ia memang bekerja sebagai seorang ahli investigasi foto jurnalistik yang memang mengenal Dick. Dick menemuinya untuk menerjemahkan foto dari  sebuah tulisan yang berasal dari tempat Kory.

Sementara itu Kory, Gar dan Rachel bersama-sama menemani Angela menuju kota Ohaio dengan kereta. Namun saat dalam perjalanan Kory membuat salah satu gerbang meledak.

Mereka kabur dari kejaran FBI yang menghentikan kereta tersebut, dan bersama-sama menuju Killdeer, Ohio.

Kembali ke Donna, ia berhasil menerjemahkan tulisan pada foto – yang merupakan sebuah bahsa kuno yang telah punah. Isinya adalah sebuah perintah untuk membunuh Rachel.

Saat Rachel berusaha untuk mengembalikan ingatan Kory, sebuah ingatan terbersit seperti kilat dan Kory langsung mncekik Rachel.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 4 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id –  Bagi Pelayar penggemar film superhero, mungkin sudah tidak asing dengan Green Lantern (2011). Namun bagi...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...