Connect with us

Film

Screen Gems Hadirkan Foto Resmi Dari Adaptasi Monster Hunter

Layar.id – Para fans dapatkan tampilan perdana Milla Jovovich dalam adaptasi film live-action dari seri game Monster Hunter. Milla Jovovich telah memposting foto set dalam beberapa waktu lalu. Beberapa foto sebelumnya memberikan gambaran sekilas tentang bagaimana karakternya, Lt. Natalie Artemis terlihat. Sebagian besar postingan Jovovich mengungkapkan pandangan yang lebih modern dan dengan unsur militeristik dari film Monster Hunter. Namun dari foto terbaru akhirnya memberikan pecinta game sesuatu yang lebih sinkron dengan estetika game-nya.

Monster Hunter adalah game action RPG yang diset dari dunia fantasi. Disini gamer akan berperan Hunter. Player bertugas mengumpulkan sumber daya dan membuat senjata untuk melakukan quest yang lebih besar dan lebih menantang untuk menangkap atau memburu monster. Sang sutradara, Paul W.S. Anderson tampaknya mengadaptasi film ke arah yang berbeda. Alih-alih membawa Hunter, film ini akan mengikuti karakter yang sepenuhnya original, dimana Artemis yang berakhir di dunia paralel yang penuh dengan monster.

Seperti yang diungkapkan oleh IGN, foto resmi perdana memperlihatkan Jovovich dan Tony Jaa (sebagai Hunter) dalam kostum yang mirip dengan yang ada dalam game Monster Hunter. Dalam foto tersebut, Jovovich membawa sepasang Dual Blades, pisau ukir, dan Slinger. Jaa menggunakan Giant Jawblade dan Great Hunters Bow. Senjata itu selaras dari game itu sendiri. Armor Jovovich terinspirasi dari seri game juga, yang paling terkenal dengan potongan dada yang terlihat mirip dengan potongan dada Odogaran dari Monster Hunter World. Bersamaan dengan foto ini, Screen Gems Studio juga merilis sinopsis yang menggambarkan film :

“Di balik dunia kita, ada dunia lain: dunia monster yang berbahaya dan kuat yang menguasai wilayah mereka dengan keganasan mereka yang mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan tentara setianya diangkut dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tak pernah menyerah itu mendapatkan kejutan dalam hidupnya. Dalam perjuangannya yang putus asa demi bertahan hidup melawan musuh-musuh besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan yang tak terhentikan, memberontak, Artemis akan bekerja sama dengan seorang pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan balik. ” 

Monster Hunter bukanlah adaptasi video game pertama yang digarap oleh duo Anderson dan Jovovich. Bahkan bukan yang pertama berdasarkan dari Capcom. Jovovich sebelumnya membintangi film Resident Evil sementara Anderson mengarahkan tiga film dari franchise tersebut. Franchise Resident Evil menghasilkan lebih dari $ 900 juta di box office, meskipun dikritik buruk oleh para kritikus. Jadi keputusan Capcom untuk memberikan hak pada mereka atas Monster Hunter tidak terlalu mengejutkan.

Foto resmi pertama ini tidak akan cukup untuk menghilangkan rasa khawatir para fans Monster Hunter. Resident Evil sebelumnya telah menyimpang jauh dari sumbernya dan jelas ia akan akan melakukan hal yang sama pada Monster Hunter. Tetapi dengan semua perubahan itu tidak menghentikan Resident Evil dari kesuksesan disegi finansial sehingga sangat mungkin bagi Monster Hunter untuk menjadi salah satunya juga.

Baca juga – Foto Terbaru Milla Jovovich Perlihatkan Gambaran Terbaru Dari Film Monster Hunter

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Monster Hunter, Film Milla Jovovich Yang Harus Dimundurkan Kembali Jadwal Rilisnya

Film

Selesai Diproduksi, “Monster Hunter” Melempar Dua Poster Perdana

Film

Liam Hermsworth Bintangi Serial Terbaru “Dodge & Miles” Liam Hermsworth Bintangi Serial Terbaru “Dodge & Miles”

Liam Hemsworth Bintangi Serial Terbaru “Dodge & Miles”

Berita Hiburan

"Love For Sale 2" - Petualangan Baru Arini Dengan Klien Barunya "Love For Sale 2" - Petualangan Baru Arini Dengan Klien Barunya

“Love For Sale 2” – Petualangan Arini Dengan Klien Barunya

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup