Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Sylvester Stalone Siapkan Reboot Film “Cobra” untuk Serial TV

Sylvester Stalone Siapkan Reboot "Cobra" untuk Serial TV
Sylvester Stallone and Brigitte Nielsen

Last updated on 10 November, 2022

STALLONE BELUM PENSIUN, TERBUKTI KINI DIA AKAN MEMBUAT  REBOOT FILM “COBRA” MENJADI SERIAL TV

Layar.id – Berada di dalam lingkaran sekte Sylvester Stallone, film Cobra, mungkin akan dibuat reboot untuk penayangan di layar televisi.

Stallone sendiri telah mengungkapkan bahwa dia ingin membuat reboot untuk serial TV dan mengklaim idenya “sangat bagus.”

Aktor ini adalah seorang promotor yang luar biasa mandiri dan sangat sukses dengan serial Creed dan optimis melihat ke masa depan. Apalagi setelah film Rambo V: The Last Blood, yang siap untuk diputar di bioskop musim gugur ini. Jadi, rasanya tidak mungkin Stallone akan pensiun dalam waktu dekat.

Baca Juga : Nuansa Gelap Dan Bergaya, Serial “Nancy Drew” Tayang di The CW

FILM COBRA

Sylvester Stalone Siapkan Reboot "Cobra" untuk Serial TV

Sylvester Stallone

Cobra adalah film tahun 1986 yang mengalami kegagalan di awal perilisannya. Meski begitu film tersebut berhasil mendapatkan penghasilan dari Box Office, sekaligus merupakan proyek favorit Sylvester Stallone untuk film aksi klasik 1980-an.

Ketika berbicara tentang Cobra di sesi tanya jawab dalam festival film Cannes baru-baru ini, Sylvester Stallone mengungkapkan beberapa latar belakang untuk proyek tersebut bersama dengan ide-ide di masa depan.

Ia mengatakan bahwa mungkin sedikit sombong jika mengatakan drama itu seharusnya menjadi franchise lain karena karakternya sangat keren. Tetapi ia gagal karena kehidupan pribadinya. Sekarang ia mencoba mengembalikannya sebagai serial TV streaming.

SERIAL REBOOT

Sylvester Stalone Siapkan Reboot "Cobra" untuk Serial TV

Brigitte Nielsen in Cobra (1986)

Serial reboot Cobra mungkin akan menjadi masalah yang cukup besar dan sesuatu yang harus diperjuangan untuk platform streaming.

Jika semuanya terjadi, serial itu tidak akan dibintangi Sylvester Stallone, tetapi akan dibuat Zombie Squad.

Namun siapa tahu Stallone akan membuat cameo untuk mengatur segalanya. Karena sepertinya proyek itu adalah sesuatu yang dia yakini dan dia tahu mungkin akan berhasil dengan baik.

Seperti benih yang ditanam, demikian pula dengan Cobra yang oleh Stallone naskah awalnya diubah dengan menghilangkan elemen komedi menjadi film aksi serius.

Ketika studio tidak menyukai ide-idenya, ia pergi dan Eddie Murphy mengambil alih peran itu.

Karena saat itu ide-ide yang dimilikinya untuk Beverly Hills Cop dibawa untuk Cobra, yang rupanya didasarkan pada novel Fair Game oleh Paula Gosling.

Namun tampaknya kesepakatan Murphy berakhir dan itu lebih baik, saat ia melihat pengalaman yang terjadi sebelumnya.

Baca Juga : Garang! Simak Cuplikan Perdana “Terminator Dark Fate”

VERSI STREAMING

Sylvester Stalone Siapkan Reboot "Cobra" untuk Serial TV

Sylvester Stallone

Cobra dibakar oleh kritik pada tahun 1986, tetapi versi baru bisa jadi lebih sempurna untuk platform streaming seperti Netflix atau Hulu.

Ini akan sangat tergantung pada ide-ide lain yang dimiliki Sylvester Stallone untuk pertunjukan itu, dan bersama dengan siapa yang akan membintangi proyek ini.

Stallone tidak mengungkapkan detail lain tentang seri ini, tetapi ia memiliki ide lain untuk membuat waralaba Rocky terus berjalan tanpanya. Satu hal yang pasti bahwa Stallone tidak akan melambat dan pensiun dalam waktu dekat.

Well.., kita tunggu saja kabar-kabar terbaru dari seri Cobra ini ya, dan tetap pantau Layar.id

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – The Pale Blue Eye merupakan film horor penuh misteri mendatang dari Netflix. Menjelang penayangan pada 6 Januari 2023, film tersebut baru saja mengungkapkan...

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sejak pengumuman pertama kali terdengar pada bulan April lalu, Cocaine Bear telah menempati tempat yang sangat spesial di hati para penonton...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...