Connect with us

Berita Hiburan

SM Entertainment dan MGM Ciptakan Gebrakan Baru

SM Entertainment dan MGM

SM ENTERTAINMENT DAN MGM MENCARI WAJAH BARU UNTUK NCT.

Jakarta, Layar.id – SM Entertainment ingin memperluas kesuksesannya lagi. Perusahaan yang telah mendebutkan EXO dan NCT ini hendak menggandeng salah satu stasiun TV terbesar di AS, MGM Worldwide Television. Mereka hendak membentuk band K-Pop baru yang berbasis di Amerika Serikat. Seperti apa kolaborasi SM Entertainment dan MGM kali ini?

Dikutip dari Korea Herald, kedua perusahaan bergengsi tersebut akan meluncurkan serial TV bertemakan kompetisi layaknya Produce 101. Kompetisi itu belum ada judulnya, tapi sudah memiliki tujuan. Melalui serial tersebut, SM Entertainment ingin mencari wajah baru yang akan menjadi anggota NCT-Hollywood, sub-unit terbaru mereka.

Baca juga: Drama Korea Tayang Mei 2021, Tonton Yuk!

Pimpinan SM Entertainment dan MGM berfoto bersama setelah bersepakat mengadakan kerjasama.

Pimpinan SM Entertainment dan MGM berfoto bersama setelah bersepakat mengadakan kerjasama.

Neo Culture Technology, kepanjangan dari NCT, adalah boyband ciptaan SM Entertainment tahun 2016. Anggotanya tidak hanya dari Korea Selatan, tapi juga negara lainnya, seperti Taiwan, Jepang, bahkan Thailand. Itulah mengapa mereka dicap boyband internasional, bahkan SM hendak menjaring anggota terbarunya di negeri Paman Sam lewat kerjasamanya dengan MGM.

SM ENTERTAINMENT DAN MGM SANGAT MENANTIKAN KERJASAMA MEREKA.

Pendiri SM Entertainment, Lee Soo-man, sangat menantikan kolaborasi dengan MGM. “Kami ingin membantu para kontestan untuk menyadari bahwa mereka punya potensi yang tidak terbatas,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Korea Herald. Tak hanya kontestan, Soo-man juga menyimpan harapan kepada penontonnya.

“Semoga mereka menikmati perjalanan para bintang baru yang datang dari Hollywood“, lanjutnya. Para kontestan yang lolos akan menjadi anggota NCT Hollywood yang tampil dan menghibur penggemarnya di seluruh dunia.

Baca juga: China Box Office: Cliff Walkers Dikalahkan My Love

NCT Dream

NCT Dream, salah satu unit dari NCT.

Tak hanya SM Entertainment yang menantikan kerja sama mereka, MGM juga turut menantikannya. “Serial ini akan menjadi program yang inovatif dari MGM“, ujar pimpinan MGM Worldwide Television Mark Burnett, dikutip dari Deadline. K-Pop bukan sekedar genre musik, ia adalah fenomena budaya,” lanjutnya ketika ditanya pendapatnya. Karena itu, Burnett sangat bersemangat bisa bekerja sama dengan Lee Soo-man untuk memperkenalkan K-Pop di Amerika Serikat.

SEPERTI APA KRITERIA CALON ANGGOTA NCT HOLLYWOOD?

Tentunya tidak sembarang orang bisa mengikuti kontes ini. Kontestan yang bisa mengikuti acara ini adalah laki-laki yang berusia 13 hingga 25 tahun. Nantinya, mereka akan menunjukkan kebolehannya dalam menyanyi, menari, dan bergaya. Setelah lolos, mereka pun masih harus dilatih melalui program bootcamp di SM Campus di Seoul. Lee Soo-Man dan beberapa anggota NCT menjadi juri dalam program ini.

Baca juga: “Youth of May”, Drama Terbaru Aktor Tampan Lee Do-hyun

NCT U

NCT U saat beraksi di panggung SMTown.

“Saya senang bisa bekerja sama dengan Mark Burnett dan MGM menciptakan acara audisi yang tidak konvensional,” ujar Lee Soo-man. Dia yakin, acara ini bisa dinikmati oleh penggemar musik di seluruh dunia.(Est/Shf)

Sudah siap menanti gebrakan baru dari SM Entertainment dan MGM?

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

List Daftar K-drama yang Patut Kamu Nantikan di Tahun 2021 Ini!

TV

“Samaritan” Menambah Pemeran Melawan Sylvester Stallone

Film

ITA 2019 Anugerahi Penghargaan Spesial Pada NCT 127

Berita Hiburan

Menyambut “My Country”, Drakor Terbaru Yang Se Jong

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup