Connect with us

Berita Hiburan

ITA 2019 Anugerahi Penghargaan Spesial Pada NCT 127

Layar.id  – Gelaran Indonesian Television Awards (ITA) baru saja dihelat di Studio+ RCTI pada Selasa, 24 September 2019 lalu. Ajang besar pertelevisian Tanah Air ini masih membekas di ingatan para penggemar.

Terlebih karena pengisi acara utama, boyband asal Korea Selatan, NCT 127, dianugerahi penghargaan spesial dalam ITA 2019.

Baca: “Danur 3: Sunyaruri” Hantui Bioskop Mulai Hari Ini

NCT 127

NCT 127

Boyband asal Korea Selatan ini mendapat kepercayaan untuk jadi bintang utama dalam gelaran ITA 2019. Menariknya, NCT 127 juga dianugerahi special awards.

Mewakili tujuh member NCT 127 yang hadir dalam ITA 2019, Taeyong, salah satu anggota NCT 127 mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Kami percaya penghargaan ini adalah dukungan dari penggemar. NCT 127 akan terus bekerja keras dan semoga kalian selalu menyukainya. Aku cinta kamu,” kata Taeyong.

NCT 127

Baca: Atiqah Hasiholan Catatkan Nama di Film Hollywood, “Rajah”

Penghargaan spesial ini diserahkan langsung oleh chairman MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo, kepada NCT 127 di panggung ITA 2019.

“NCT 127, boyband yang sangat dikenal dan digemari oleh anak-anak muda Indonesia. Tidak hanya mempunyai vokal yang baik, tetapi juga gerak koreografi yang kompak dan menarik,” kata Hary Tanoesoedibjo.

Baca: Film “Dua Garis Biru” Menuju Bioskop Malaysia

Pemberian Special Awards

PRESTASI

Pencapaian NCT 127 dalam ITA 2019 pun menambah daftar prestasi yang diraih oleh grup asuhan SM Entertainment ini. Mereka tercatat atas segudang prestasi, diantaranya Apple Music Awards, Asia Artist Awards, dan GAON Chart Music Awards.

Termasuk Golden Disk Awards kategori New Artist of The Year 2017 dan Disk Bonsang 2019, dan masih banyak lagi.

Baca: “American Son” Putar Trailer di Gelaran Emmy Awards

Pemeran dan Tim TOP

ITA 2019

MNC Group selaku tuan rumah ITA 2019 merasa bangga atas perhelatan yang berjalan sukses. Pada kesempatan tersebut, chairman MNC, Hary, mendorong perkembangan industri dan insan pertelevisian di Tanah Air, untuk melangkah ke ranah global.

“Selamat kepada penerima awards. Tentunya ini suatu prestasi yang sangat luar biasa, teruslah kembangkan lebih baik lagi. Indonesia punya kemampuan yang besar kalau kita mau lebih bagus lagi bahkan menjadi pemain global,” kata Hary.

MNC Group sendiri meraih empat penghargaan ITA, di mana dua di antaranya adalah Program Prime Time Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Bedah Rumah.

Sebagai pecinta film, coba diingat-ingat kembali, apakah film atau program televisi dalam negeri yang paling Anda sukai?

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Parasite” Jadi Film Berbahasa Asing Terlaris di AS

Film

Betah di Indonesia, Cinta Laura Promosi Proyek Mendatang

Film

“Rumah Kentang” – Proyek Terbaru Rizal Mantovani

Film

Rekomendasi Film Indonesia di Hari Ayah Nasional

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup