Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Video Final Trailer A Quiet Place Part II Dirilis

BERSAMA DENGAN VIDEO TRAILER TERAKHIR INI ADALAH INFORMASI BAHWA A QUIET PLACE II HANYA DAPAT DITONTON DI BIOSKOP.

Jakarta, Layar.id – Sequel dari film “A Quiet Place” tahun 2018 ini akan kembali mengikuti petualangan Lee Abbott dan keluarga kabur dari monster yang mengandalkan suara untuk berburu. Film ini diakhiri dengan penyerangan para monster ke rumah mereka dan keluarga Abbott yang masih selamat bersiap untuk bertarung. Di film baru ini, mereka akan menapaki jalan untuk menemukan rumah baru dan orang-orang yang mungkin selamat di dunia luar sana. Kondisi makin parah dengan meninggalnya Lee Abbott dan lahirnya bayi baru Evelyn.

John Krasinski kembali sebagai Lee Abbott bersama Emily Blunt sebagai Evelyn Abbott. Kedua anak mereka juga tetap diperankan oleh Millicent Simmonds dan Noah Jupe. Selain itu, juga ada karakter baru yang diperankan oleh Cillian Murphy dan Djimon Hounsou. Mereka sudah menyerah sebelum akhirnya bertemu lagi dengan keluarga Abbott, apalagi Regan (Millicent Simmonds) menemukan cara baru mengalahkan para monster.

Baca juga: “Where The Crawdads Sing” Dapat Jadwal Rilis

Berdasarkan sinopsis resmi yang dilansir dalam Deadline, keluarga Abbott kali ini menghadapi terror di dunia luar untuk bertahan hidup dalam kesunyian. Dipaksa maju ke dunia luar tanpa tahu apa-apa, mereka tersadar bahwa makhluk yang berburu berdasarkan suara bukan satu-satunya ancaman yang bersembunyi di jalur berpasir ini.

Dalam trailer, karakter Lee terlihat kembali dalam bentuk flashback. Krasinski pernah berkata, dalam film kali ini Millie yang akan menjadi karakter utama. “Jika film pertama dari orang tua ke anak, (film kedua) ini adalah surat cinta dari anak ke orang tuanya. Ini surat tentang mimpi dan harapan. Aku berharap (anakku) begitu berani dan aku berharap merekalah yang nanti, ketika gelap datang, merekalah yang cukup tenang untuk menyalakan lilin,” kata John Krasinski dalam wawancara dengan Variety Maret 2020 lalu.

Baca juga: Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

A Quiet Place Part II” sudah dapat ditonton di bioskop Indonesia pada Rabu, 26 Mei mendatang. Di Amerika sendiri, perilisan filmnya mulai 28 Mei. Menurut Paramount Pictures, film ini juga dapat ditonton di Paramount+ 45 hari setelah perilisan di bioskop.

YANG TERLIHAT DALAM TRAILER TERAKHIR INI

Paramount Pictures menerbitkan trailer terbaru “A Quiet Place Part II” dengan penambahan keterangan Final Trailer. Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik, ada banyak bocoran yang bisa dilihat mengenai film ini. Secara garis besar, ada dua bagian besar dalam trailer, bagian flashback yang menampilkan kembali Lee Abbott dan bagian cerita lanjutan Evelyn bersama anak-anaknya.

Bagian flashback adalah yang pertama kali tampil dalam video, memperlihatkan monster-monster tidak terlihat yang mengobrak-abrik kota. Terlihat Lee dan anaknya Regan berlari dengan latar kota yang dihancurkan. Mainan roket yang menyebabkan kematian Beau juga mendapat waktu khusus dalam trailer ini.

Baca juga: HBO Rilis Foto Resmi Pertama House of the Dragons

Di bagian selanjutnya adalah lanjutan kisah Evelyn dan anak-anak. Dlam banyak kesempatan terlihat Evelyn berlari sambil membawa kotak besar dengan tabung oksigen. Tidak sulit untuk menebak bahwa dalam kotak itu adalah bayi Evelyn. Mengingat bayi biasanya memang ribut, kemungkinan kotak itu dibuat khusus kedap suara. Dalam kesempatan lain, terlihat juga Evelyn berlari membawa tabung oksigen kabur dari bangunan kayu.

Juga ada penampilan Emmet dan orang-orang lain dalam kelompok mereka. Masa lalu Emmet juga terlihat di momen ia berlari memeluk anak laki-laki kecil. Kemungkinan ia dan Evelyn sama-sama pernah kehilangan anak mereka, seperti Evelyn yang menangis di depan kuburan Beau. Selain itu, baik Marcus maupun Regan, mereka sama-sama menemukan hal baru mengenai monster yang selama ini meneror mereka. Terutama Regan yang menemukan cara baru mengalahkan monster ini dan mencobakannya di stasiun radio.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga