Connect with us

Berita Hiburan

Setelah 29 Tahun, Bill & Ted 3 Resmi Diproduksi

Layar.id Bill & Ted adalah film komedi yang diperankan oleh duo rock ‘n roll, Alex Winter dan Keanu Reeves. Setelah 29 tahun dari film terdahulu, sekuel Bill & Ted 3 dengan judul Bill & Tedd Face the Music resmi diproduksi dan dijadwalkan rilis di tahun depan.

Poster Bill & Ted 1

BILL & TED

Film aslinya pertama kali dirilis pada tahun 1989, bertajuk Bill & Ted Excellent Adventure. Kisah ini menceritakan tentang petualangan menjelajahi waktu ketika mereka sedang mengikuti kelas sejarah. Film original ini adalah hit yang tak diduga sebelumnya. Hal ini meningkatkan karier film Reeves (The Matrix, John Wick) dan Winter (Deep Web, The Panama Papers)

Sekuel berjudul Bill & Ted’s Bogus Journey pun dirilis dua tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1991. Dalam film kedua ini mereka bergulat dengan duplikat robot jahat, mengunjungi kehidupan setelah kematian, dan bertemu Grim Reaper. Film ini juga mendulang sukses, mematahkan pandangan dan ulasan para kritikus film.

Poster Bill & Ted 2

Baca : Perankan King Richard, Will Smith Tuai Kontroversi

BILL & TED 3

Produksi dan detail perilisan film Bill & Ted Face the Music diumumkan oleh Hammerstone Studios, rumah produksi yang menaungi film tersebut. Hal senada juga dipublikasikan oleh pemeran Alex Winter dan Keanu Reeves dalam sebuah video.

Pengambilan gambar akan dilakukan di Selandia Baru, dengan disutradarai oleh Dean Parisot (Galaxy Guest). Adapun penulis film orisinal, Chris Matheson dan Ed Solomon, akan kembali untuk menulis untuk film Bill & Ted 3 ini.

Ed Solomon

SINOPSIS DAN JADWAL TAYANG

Dalam pengumumannya, perwakilan pers film Bill & Ted turut membagikan sinopsis film komedi ini. Disampaikan bahwa, dalam memenuhi takdir rock ‘roll mereka, duo sahabat yang kini berusia setengah baya ini memulai petualangan baru.

Seorang pengunjung dari masa depan datang, dan memberitahukan bahwa hanya lagu mereka yang bisa menyelamatkan umat manusia dan menjadi harmoni bagi alam semesta. Dalam petualangannya, mereka dibantu oleh keluarga, teman lama, dan beberapa legenda musik.

Keanu Reeves

Orion Pictures rencananya akan meluncurkan film ini di bawah bendera United Artists pada 21 Agustus 2020.

Baca : Raline Shah Bintangi Film Laga Malaysia, Polis Evo 2

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sekuel Ketiga “Shaft”, Kombinasi Sempurna Aksi-Komedi

Film

Premiere “Toy Story 4” Sudah Diputar, Ini Reaksi Penggemar

Film

“Ghostbusters 3” Bakal Jadi Ajang Reuni Para Pemain?

Film

“Always Be My Maybe”: Antara Wong, Park, dan Reeves

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup