Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Noah Centineo Akan Memerankan He-Man

Layar.id – Noah Centineo dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk kisah pahlawan super di Sony Pictures dan Mattel Films yang akan berjudul Masters of the Universe. The Wrap melaporkan bahwa Noah Centineo saat ini sedang dalam negosiasi untuk memerankan sosok Pangeran Adam dari Eternia, He-Man.

Sementara di balik layar, nama Aaron dan Adam Nee akan bertugas menyutradarai, serta menulis draf naskah pertama film ini. Kemudian draf naskah tersebut selanjutnya akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum yang merupakan penulis naskah Iron Man pertama.

David Goyer tetap akan menjadi produser eksekutif di proyek tersebut. Dia juga telah ditetapkan untuk menulis dan mengarahkan, setidaknya untuk beberapa adegan.

Baca juga : Poster Rilis, Film Kolaborasi Brad Pitt dan DiCaprio Siap Meluncur

He-Man vs Skeletor di Masters of the Universe

Sony sebelumnya kesulitan untuk memperoleh hak milik dari Masters of the Universe, sebuah properti yang diakui sulit untuk diadaptasi. Meskipun waralaba ini sukses dengan mainan dan kartunnya, selalu ada harapan bahwa film ini akan memiliki latar yang sama dengan Lord of The Rings atau Game of Thrones. Cerita dengan pendekatan fantasi tinggi yang bebas, bercampur dalam elemen scifi yang selalu membuat konsep cerita begitu menarik.

TIDAK JADI TAYANG

Film Masters of the Universe sebenarnya telah dijadwalkan untuk rilis pada 18 Desember 2019. Tetapi kita bisa lihat dengan jelas bahwa hal tersebut tidak pernah terjadi. Sony harus mengosongkan jadwalnya pada kalender 2020 atau 2021 sebelum kita bisa melihat aksi He-Man selanjutnya.

Centineo baru-baru ini membuat syuting sekuel To All the Boys I’ve Loved Before untuk Netflix. Dan sepertinya dia sudah memiliki kekosongan dalam jadwalnya untuk bisa menjalankan peran He-Man. Cerita Masters of the Universe berpusat pada prajurit He-Man, sosok harapan terakhir dari tanah ajaib yang disebut Eternia.

Dolph Lundgren saat memerankan He-Man

Tentu saja akan menjadi sebuah tugas yang berat untuk membuat ulang He-Man yang pernah diperankan oleh Dolph Lundgren, dan Frank Langella memainkan Skeletor. Film Masters of the Universe yang asli, meskipun memiliki banyak kekurangan, masih punya daya tarik nostalgia yang luar biasa bagi semua penggemarnya.

Baca juga : Marvel Akan Garap X-Men dan Fantastic Four di 2021

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Aquaman mendapatkan pembaruan terbaru untuk film sequelnya! Jason Momoa sebagai aktor pahlawan tersebut membagikan penampilan barunya dalam kostum baru Aquaman. Gambar...

Film

Jakarta, Layar.id – Expendables 4 akhirnya kembali lagi dengan nama-nama aktor papan atas yang bergabung di dalamnya. Mulai dari aktor lama seperti Sylvester Stallone...

Film

DWAYNE “THE ROCK” JOHNSON MENAMPILKAN FOTO TERBARU DI SET SYUTING BLACK ADAM LENGKAP DENGAN CUPLIKAN KOSTUMNYA. Jakarta, Layar.id – Dwayne “The Rock” Johnson menampilkan...

Film

Last updated on 22 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Bersamaan dengan pengumuman Netflix tentang deretan film tahun 2021, platform streaming ini mengonfirmasi bahwa film ketiga...