Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Perankan King Richard, Will Smith Tuai Kontroversi

Will Smith
foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic

Last updated on 8 Oktober, 2021

Layar.id – Warner Bros sedang dalam negosiasi akhir untuk membeli film King Richard.

Film yang dibintangi oleh Will Smith ini berfokus pada kehidupan seorang ayah dengan dua anak perempuannya, yang merupakan bintang tenis.

Film ini diproduksi oleh Tim dan Trevor Smith di bawah bendera Star Thrower Entertainment.

Proses pembuatan film King Richard diawali dengan naskah yang ditulis oleh Zach Baylin. Momentum baik diperoleh ketika Will Smith bersedia menandatangani kontrak untuk memainkan peran dalam film ini.

Pekerjaan selanjutnya adalah mendapatkan studio yang bersedia membiayainya, mencari sutradara, dan menetapkan tanggal rilis. Setidaknya, masalah studio akan segera diselesaikan begitu negosiasi Warner Bros mencapai kesepakatan.

Venus dan Serena

Serena Williams dan Venus Williams

Menariknya, fokus cerita ini bukanlah pada kakak beradik Williams si bintang tenis.

Ceritanya justru lebih menggambarkan sosok sang ayah, Richard Williams. Sebagai sebuah film biografi, tentunya saudara-saudara Williams akan terlibat untuk membeberkan peristiwa yang terjadi.

Sebab cerita ini memiliki rentang waktu yang cukup panjang, yaitu dari masa kecil duo Williams hingga hari ini.

Baca juga: King Richard Hadirkan Will Smith dan Kedua Putrinya di Poster

Kontroversi WILL SMITH

Wiil Smith (kiri) dan Richard (kanan)

Will Smith dan Richard Williams

Aktor berusia 50 tahun ini akan memerankan tokoh sentral Richard Williams. Perannya di film ini ternyata disambut dengan kontroversi.

Hal ini dikarenakan warna kulitnya yang lebih terang dari orang berkulit hitam pada umumnya. Meski demikian belum ada komentar lanjutan perihal kontroversi ini.

Tak hanya King Richard, Will Smith sekarang ini disibukkan dengan berbagai peran. Sebelum tampil sebagai karakter Williams, Smith akan terlihat di film Disney, Aladdin, sebagai Genie pada 24 Mei mendatang.

Ia juga menjadi pengisi suara burung dara mata-mata yang berubah menjadi pion di Fox’s Spies in Disguise pada tanggal 13 September ini. Tak sampai di situ, saat ini Smith juga sedang menjalani syuting film Bad Boys 3.

Baca juga : The Best Of Enemies : Penggalan Sejarah Penghapusan Rasisme Sekolah

CERITA

Richard Williams

Film ini akan berpusat pada figur seorang ayah bernama Richard Williams yang mengatasi kesulitan, skeptisisme, kontroversi, dan masalah di masa lalunya.

Dia dihadapkan dengan kenyataan harus mengajar dua anak perempuannya bermain tenis sejak usia 4 tahun, meski ia sendiri tak memiliki latar belakang tenis.

Kedua anak perempuannya adalah bintang tenis dunia saat ini yang bernama Venus dan Serena Williams.

Serena Williams telah memenangkan 23 gelar tunggal Grand Slam, dimulai dengan AS Open pada tahun 1999.

Venus Williams memiliki tujuh gelar tunggal Grand Slam, dimulai dengan Wimbledon pada tahun 2000.

Kakak beradik ini bahkan mengikuti 14 kejuaraan ganda Grand Slam.

 

Sumber  : berbagai sumber

Foto       : berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....