Connect with us

Film

Raline Shah Bintangi Film Laga Malaysia, Polis Evo 2

Layar.id – Raline Shah adalah model sekaligus aktris asal Indonesia. Ia terakhir muncul di layar lebar pada tahun 2017, dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2. Ternyata dalam rentang dua tahun tersebut, Raline Shah tengah disibukkan dengan produksi film laga asal Malaysia berjudul Polis Evo 2.

Raline Shah

POLIS EVO 2

Polis Evo adalah film laga komedi yang disutradarai oleh Ghaz Abu Bakar dengan ditulis oleh Joel Soh, Kyle Goonting, Anwari Ashraf, dan Adib Zaini. Film ini diluncurkan pada tahun 2015 dan mendapatkan respon positif. Pengalaman baik inilah yang mendasari dibuatnya sekuel bertajuk Polis Evo 2 dengan selisih 3 tahun.

Polis Evo 2 yang dirilis pada 22 November 2018 merupakan salah satu film terlaris Malaysia tahun lalu. Secara komersil film ini meraup 20 juta ringgit Malaysia atau setara 69,85 milyar rupiah. Kesuksesan ini menempatkan Polis Evo 2 sebagai film dengan pendapatan tertinggi ke empat di Malaysia pada tahun 2018.

Polis Evo 2

Film ini menceritakan tentang misi penyamaran polisi Indonesia bernama Rian (Raline Shah) dalam membongkar jaringan narkoba. Namun perjalanan misi Rian dan kerja sama dengan polisi Malaysia tidak berjalan mudah. Selain statusnya sebagai polisi dipertanyakan, kelompok mafia bekerja sama dengan kelompok ekstremis dan menghalalkan segala cara.

Pemeran Polis Evo 2

Baca : The Best Of Enemies : Penggalan Sejarah Penghapusan Rasisme Sekolah

RALINE SHAH

Aktris cantik berusia 34 tahun ini memerankan peran sentral dalam Polis Evo 2. Dalam perannya sebagai polisi, Raline melakukan latihan fisik selama delapan bulan, termasuk membiasakan diri menggunakan senjata selama tiga jam setiap hari. Ia juga menaikkan berat badan sebanyak lima kilogram, berlatih bela diri, serta angkat beban.

Selain Raline, film ini juga turut dibintangi aktor Indonesia Tanta Ginting dan Mike Lucock. Ada pula pemeran lainnya seperti Shaheizy Sam, Zizan Razak, dan Hasnul Rahmat.

Tanta Ginting

JADWAL TAYANG

Film karya negara tetangga ini didistribusikan di Indonesia oleh Screenplay Films. Rumah produksi juga telah merilis poster dan cuplikan resmi Polis Evo 2 pada 18 Maret lalu. Cuplikan berdurasi 1 menit 20 detik ini menyajikan suguhan aksi laga serta baku tembak yang cukup menegangkan. Adegan dibuka dengan percakapan tentang sebuah misi yang harus dijalankan polisi Indonesia, Rian (Raline Shah)

Bila Anda ingin melihat aksi Raline Shah di film laga perdananya ini, Anda harus sedikit bersabar. Pasalnya film ini baru akan diluncurkan bulan depan, tepatnya pada 18 April mendatang.

Baca : Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

Sumber : berbagai sumber

Foto      : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film BTS “Bring The Soul” Umumkan Jadwal Rilis

Film

“Avengers: Endgame” Tayang Kembali dengan Tambahan Durasi 8 Menit

Film

George Cloney Bertandang ke Netflix

Film

Michael B. Jordan dan Lana Wachowski Tercatat dalam “Matrix” Baru

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup