Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bad Boys For Life Rilis Awal 2020

Poster Bad Boys

Last updated on 4 April, 2022

Layar.id – Will Smith dan Martin Lawrence bersiap untuk sekuel Bad Boys for Life yang pastinya akan penuh dengan aksi. Film ketiga dari waralaba ini akan ditayangkan pada 17 Januari 2020.

Kedua aktor tersebut difoto di lokasi syuting film Bad Boys ketiga mereka tersebut pada hari Rabu (20/3) lalu.

Saat di lokasi, mereka sepertinya sedang melakukan adegan yang tampaknya menjadi salah satu dari banyak pengejaran intensitas tinggi yang akan dihadapi oleh karakter mereka di dalam film tersebut.

Baca juga: Trailer Perdana “Bad Boys for Life”

syuting bad boys for life

Dalam foto itu, Will Smith (50) tampak bernafsu dalam sebuah pengejaran. Ia mengendarai sepeda motor dengan Martin Lawrence (53) ikut serta dalam pengejaran tersebut.

Namun bukan dengan mengendarai motor sendiri, Martin Lawrence ikut dengan sespan di samping Will Smith sambil memegang senjata yang terpasang di sespannya.

Will Smith telah memperlihatkan kegembiraannya untuk film mereka ini. Will Smith dan Martin Lawrence mengungkapkan hal tersebut di Instagram pada bulan November bahwa seri ini memperoleh kemajuan dengan menggarap film ketiganya.

Kedua aktor ini akan mengulangi peran mereka sebagai polisi Miami, Mike Lowrey dan Marcus Burnett untuk film yang akan diputar di bioskop pada Januari 2020.

Mereka difoto di lokasi syuting film pada bulan Januari mengenakan jaket dan celana hitam. Pada bulan yang sama, Will Smith mengungkapkan bahwa mereka telah menonton kembali dua film Bad Boys sebelumnya.

Sinopsis Bad Boys for Life

Bad Boys for Life menceritakan tentang Divisi Elit baru di Kepolisian Miami PD, AMMO, memiliki keinginan untuk menjatuhkan Armando Armas (Jacob Scipio), anak dari kepala kartel narkoba Benito.

Armando adalah seorang pembunuh berdarah dingin dengan sifat jahat dan suka memprovokasi. Dia sangat berkomitmen untuk membalaskan dendam kematian ayahnya dan diperintahkan oleh ibunya untuk membunuh Mike Lowery (Will Smith).

Rite (Paola Nunez), seorang psikolog kriminal yang tangguh dan lucu akan mengepalai AMMO. Yang menarik adalah, Rite merupakan mantan pacar dari Mike Lowery.

Paola Nunez

Paola Nunez

Beberapa nama aktor dan aktris terkenal juga bergabung dan beraksi dalam film ini. Nama-nama seperti Alexander Ludwig, Vanessa Hudgens, Charles Melton, dan juga Joe Pantoliano yang mengulangi perannya sebagai Kapten Howard, setidaknya akan menjadi jaminan bahwa film ini patut untuk ditunggu.

Bad Boys pertama kali muncul pada tahun 1995 dan dilanjutkan dengan sekuelnya, Bad Boys II, yang tayang pada tahun 2003. Jika memang akan memenuhi target jadwal rilisnya, maka film ke tiga Bad Boys ini akan memiliki jarak 25 tahun dengan film pertamanya.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Streaming

Jakarta, Layar.id – Film King Richard yang terinspirasi dari biografi Richard William, yang menampilkan Will Smith, akan tayang di HBO GO pada 9 April...

Film

Jakarta, Layar.id – Insiden Will Smith dalam Oscar yang menampar Chris Rock akibat melemparkan lelucon tentang G.I Jane ternyata berbuntut panjang. Hingga saat ini,...

Film

Jakarta, Layar.id Piala Oscar 2022 yang berlangsung di California, Los Angeles pada Minggu (27/3) waktu setempat, masih hangat dalam ingatan. Salah satu film yang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di balik pembicaraan pemukulan Chris Rock oleh Will Smith, sebetulnya Oscar tahun ini memiliki banyak momen bersejarah. Menurut IndieWire, daftar pemenang...