Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Profil Woody Harrelson dan Deretan Film yang Dibintanginya

Woody Harrelson

Jakarta, Layar.id – Berikut ini informasi mengenai profil Woody Harrelson dan deretan film yang dibintanginya.

Woody Harrelson merupakan seorang aktor yang berasal dari Amerika Serikat, lahir pada 23 Juli 1961.

Dia telah banyak menerima penghargaan, seperti penghargaan Primetime Emmy Ward dan juga sudahmendapat nominasi untuk tiga Academy Award beserta empat Golden Globe Awards.

Dirinya merupakan aktor yang telah beberapa kali bisa menangani jenis materi yang dapat diterima setiap kali dia akan memerankan karakter tokoh tersebut.

Namanya kian dikenal dengan perannya sebagai Larry Flynt dalam film ‘The People vs Larry Flynt‘ serta Tallahassee di film ‘Zombieland‘.

Adapun untuk deretan film yang diikuti oleh Woody Harrelson yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Profil Choi Tae Joon Yang Akan Menikah Januari 2022

1. Three Billboards Outside Ebbing, Missouri (2017)

Sumber: Daptka data

Three Billboards Outside Ebbing, Missouri merupakan film drama kriminal dengan sentuhan Dark komedi pada tahun 2017 dengan sutradara Martin McDonagh dengan produser Graham Broadbent.

Aktor ini berperan sebagai Sheriff Bill Willoughby merupakan karakter yang mendapat kritikan dari seorang ibu yang kehilangan putrinya. Putrinya menjadi korban pembunuhan dan kekerasan seksual, namun polisi tidak dapat mengungkap pelakunya.

2. Solo: A Star Wars Story (2018)

Film ini tentang opera luar angkasa epik mengenai tokoh Star Wars, Han Solo yang disutradarai oleh Ron Howard dan ditulis Lawrence Kasdan dan Jon Kasdan.

Untuk produsernya adalah Lucasfilm dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Di sini dia berperan Tobias Bucke yang menjadi guru Han yang mengajarkan bagaimana caranya untuk bertahan hidup.

3. Zombieland: Double Tap (2019)

Film ini merupakan sebuah film komedi mayat hidup atau Zombie dari Amerika Serikat pada tahun 2019 yang garapan sutradara Ruben Fleischer dan penulis naskah Rhett Reese, Paul Wernick, dan David Callaham.

Woody Harrelson beradu akting dengan Jesse Eisenberg, Abisgail, dan Emma Stone. Dia memainkan peran sebagai Tallahassee sebagai karakter yang baik karena selalu melindungi temannya menghindari serangan zombie.

Baca juga: Banyak Percikan Darah Di Trailer “Zombieland: Double Tap”, Emma Stone Beraksi Lagi

4. Midway (2019)

Film ini bercerita tentang serangan Pearl Harbor dan pertempuran Midway selama Perang Dunia II. Midway disutradarai oleh Roland Emmerich. Roland juga memproduksi film ini bersama dengan Harald Kloser.

Woody Harrelson berperan sebagai Admiral Chester Nimitz merupakan sosok komandan Amerika Serikat selama Perang Dunia II.

5. Venom: Let There be Carnage (2021)

Film ini menceritakan tentang pahlawan super antihero Amerika Serikat, Venom yang dikenalkan pada tahun 2020. Venom didasari dari tokoh Marvel Comics dan merupakan sequel dari Venom (2018). Film ini mulai tayang di Indonesia pada 17 November lalu.

Di sini dia berperan sebagai Cletus Kasady yang merupakan sosok pembunuh berantai dan mendapatkan kekuatan super dan dikenal dengana Carnage yang merupakan nama samaran.

Nah, itulah sejumlah informasi mengenai profil dengan dilengkapi deretan film yang dibintangi oleh Woody Harrelson.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 19 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Pengikut cerita Hunger Games pasti sudah tak sabar dengan kedatangan film selanjutnya, yang mengambil latar...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Now You See Me 2 merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis pada 10 Juni 2016 yang disutradarai oleh Jom M....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Triple 9 merupakan film thriller Amerika yang dirilis pada 26 Februari 2022 dengan sutradara John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook....

Film

Last updated on 8 Februari, 2022 Layar.id – Setelah sukses dengan Spiderman: No Way Home, Sony kembali aktif menggarap film Madame Web yang menjadi...