Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Luoyang Chinese Drama: Memecahkan Kasus di Era Kerajaan

Luoyang chinese drama

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini, Chinese Drama Luoyang mengumumkan tanggal tayangnya. Mulai 1 Desember mendatang, Wang Yi Bo, Victoria Song, dan Huang Xuan akan membawa Anda memecahkan misteri di Luoyang masa kerajaan.

Drama ini menceritakan tentang 3 orang dengan tujuan berbeda bersatu untuk memecahkan misteri di Luoyang masa dinasti Tang.

Tidak salah drama ini menjadi salah satu yang dinanti dengan para aktor terkenal ini. Wang Yi Bo mulai dikenal banyak orang setelah drama Untamed.

Victoria Song memiliki banyak drama ikonik, salah satunya adalah Find Yourself tahun lalu. Huang Xuan sendiri juga tidak kalah dengan Red Sorghum (2014) dan The Legend of Mi Yue (2015).

SINOPSIS LUOYANG

Cdrama Luoyang Huang Xuan

Luoyang – Huang Xuan

Chinese Drama Luoyang bercerita tentang kota Luoyang di masa dinasti Tang. yang tersembunyi sebuah organisasi jahat bernama Chun Qiu Dao (Road of Spring and Autumn). Organisasi ini ingin mengacau Luo Yang dan menurunkan Ratu Wu Ze Tian.

Gao Bing Zhu (Huang Xuan) ingin membalas dendam untuk temannya (atau saudara) dan menginvestigasi Chun Qiu Dao.

Ia bertemu dengan Wu Si Yue (Vicotria Song) dari bagian pemerintahan dan anak keluarga bangsawan Bai Li Hong Yi (Wang Yi Bo) yang juga ingin melakukan hal yang sama.

Ketiga orang ini sangat berbeda dari sisi sifat. Gao Bing Zhu adalah tipe orang yang “daripada mencari bukti, lebih baik langsung bertindak.”

Bai Li Hong Yi sendiri memiliki semangat tinggi meskipun tidak bisa bela diri. Ia yakin pasti bisa memecahkan misteri dan bersedia menjadi umpan.

Wu Si Yue memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi untuk rakyat dan kesetian pada negara.

Bersama, mereka seperti api dan air yang tidak cocok satu sama lain. Namun tetap mau bekerjasama dalam usaha meruntuhkan Chun Qiu Dao dan membawa pemimpinnya ke hadapan publik.

Baca juga: CDrama The Wolf: Cinta yang Kusut dan Sensasional

KRU HEBAT

Luoyang Wang Yi Bo

Luoyang – Wang Yi Bo

Tidak hanya para aktor utama saja yang berhasil menarik perhatian penggemar drama. Bahkan kru balik layarnya pun mendukung kualitas drama.

Luoyang dibuat berdasarkan Novel berjudul sama karangan Ma Bo Yong. Ia juga adalah pengarang drama terkenal The Longest Day in Chang’an. Tidak hanya itu, ia juga mengadaptasi langsung novelnya menjadi naskah drama.

Cao Dun yang juga sutradara The Longest Day in Chang’an juga bergabung dalam drama ini di posisi lamanya.

Dengan kombinasi keduanya, Anda bisa berekspetasi tinggi untuk drama misteri berkualitas tinggi dengan sinematografi masa kerajaan yang indah.

Luoyang Victoria Song

Luoyang – Victoria Song

Sebagai informasi, The Longest Day in Chang’an adalah web series terkenal di CHina tahun 2019 dan tayang streaming di Amazon.

Drama ini bercerita tentang  Zhang Xiao Jing (Lei Jia Yin) dan Li Bi (Jackson Yee) yang mendapatkan informasi aneh dan menyelidikinya.

Lewat kedekatan Zhang Xiao Jing dengan orang Turki, mereka tahu akan ada serangan teroris di Chang’an pada malam Festival Lentera. Kurang dari 24 jam, mereka harus menghentikannya.

Drama 48 episode ini berhasil mendapatkan skor 8,6 dari 10 di Douban.

Tidak hanya dari sisi kru, masih ada banyak aktor hebat selain ketiga pemeran utama. Seperti Song Yi, Yong Mei, Liu Duan Duan, Zhang Xi Lin, Zhang Duo, Gao Shu Guang, Zhang Li, Shi Yu, Ning Wen Tong, Feng Hui, dan lain-lain.

Luoyang akan mulai tayang di iQIYI mulai Rabu, 1 Desember mendatang.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – The Wind Rises merupakan film animasi Jepang yang disutradaria oleh Hayao Miyazaki dan diproduksi oleh Studio Ghibli yang rilis pada 20...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Web Series Dikta dan Hukum merupakan garapan dari Dee Company yang diproduseri oleh Dheeraj Kalwani dan sutaradaranya Hadrah Daeng Ratu yang...

TV Series

Jakarta, Layar.id – The Queen’s Gambit berawal dari novel yang  diadaptasi menjadi film layar lebar. Salah satu karya dari novel Walter Telvis yang difilmkan...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....