Connect with us

Berita Hiburan

Perpisahan Wil Wheaton Dengan The Big Bang Theory

Layar.idThe Big Bang Theory saat ini sedang berada dalam nuansa akhir cerita yang kental. Artinya Sheldon Cooper dan kawan-kawan tidak akan menghibur kita lagi dalam waktu yang dekat. Wil Wheaton bahkan sudah terlihat mengucapkan kata-kata perpisahan secara diam-diam dalam sebuah episode tentang karakternya di Season 12 yang mengudara 21 Februari lalu.

Wil mengatakan, “secara matematis dan praktis, sepertinya sudah tidak ada kesempatan lagi (untuk kembali tampil). Jadi apabila ini adalah akhirnya, saya harus mengucapkan selamat tinggal dan bagaimana semua orang di sini sangat berarti bagi saya”.

Wil Wheaton memerankan dirinya sendiri di sitcom The Big Bang Theory sejak 2009. Wil merupakan aktor pemeran Wesley Crusher di Star Trek: The Next Generation. Di The Big Bang Theory, Wil memainkan peran sebagai pihak ‘antagonis’ di mana dirinya sering kali memiliki perbedaan pandangan dengan Sheldon.

Wil Wheaton dan Sheldon Cooper

Pada wawancara dengan Cleveland.com, Wil mengatakan bahwa dirinya selalu takut akan dipecat sehabis setiap episode. Namun pada baru-baru ini, pada kemunculannya ke-17 di serial ini, dia menyadari bahwa mereka tidak akan menggunakan aktor lain untuk memerankan dirinya.

Hal tersebut membuat kecemasannya atas pemecatan dirinya hilang. Namun, ketika dirinya baru saja merasa tenang dan menikmati pengalaman ini, acara ini sudah akan berakhir.

The D&D Vortex

Jika memang The D&D Vortex (judul episode 16) adalah episode terakhir Wil, maka itu adalah sebuah episode yang baik untuk mengakhirinya. Episode ini bercerita tentang grup para pemeran Star Trek: The Next Generation yang memainkan Dungeons & Dragon. Di episode ini, turut hadir nama-nama seperti William Shatner, Kevin Smith, Joe Manganiello, dan Kareem Abdul-Jabbar.

Wil juga menambahkan, “saya pikir ini (bermain Dungeons & Dragon) akan hanya menjadi satu lelucon untuk tagar atau apa. Saya tidak menyadari bahwa ini akan menjadi fokus episode ini. Itu adalah cara paling menyenangkan untuk mengakhiri 10 tahun perjalanan karier berakting saya. Tidak ada cara yang lebih baik, lebih memuaskan untuk mengakhirinya”.

Episode Terakhir Wil Wheaton

The Big Bang Theory akan mengucapkan banyak perpisahan dalam beberapa bulan ke depan. Dikabarkan bahwa episode untuk musim ini berjumlah 24 episode.

Untuk yang terakhir akan ditayangkan pada bulan Mei. Namun, episodenya akan direkam pada 30 April, tanggal ulang tahun Kunal Nayyar (Raj Koothrappali).

Cerita akhirnya sudah dibuat, dan para penulisnya sangat bersemangat tentang hal itu. Sang sutradara, Chuck Lorre, menyebutkan episode terakhir tersebut akan berdurasi sepanjang satu jam, dengan interkoneksi dua episode.

Sumber: berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tak Ingin Berakhir, Kaley Cuoco Ingin The Big Bang Theory Diremake

TV

The Walking Dead Dinominasikan Multiple People’s Choice Awards 2018

Berita Hiburan

Setelah Amrik, Inggris Tayangkan Serial Young Sheldon

Berita Hiburan

[Trailer] The Big Bang Theory Season 11: Tampilkan Sheldon Muda

Video

Advertisement
Connect
Newsletter Signup