Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Space Jam 2 Akan Comeback di 2021

Layar.idSpace Jam 2 yang akan dibintangi oleh LeBron James secara resmi akan tayang di bioskop pada 16 Juli 2021. Film orisinalnya, Space Jam, dibintangi oleh legenda NBA Michael Jordan, yang saat itu sudah pensiun dari NBA untuk bermain baseball.

Looney Tunes mengadaptasi keadaan tersebut ke dalam cerita Space Jam yang kemudian menjelma menjadi film olahraga favorit semua kalangan. Kesuksesan film tersebut membuat banyak pihak menantikan sekuel Space Jam. Nama LeBron James diisukan sejak lama akan menjadi bintang pengganti Michael Jordan.

Produksi film ini secara resmi berjalan pada 2016 ketika Justin Lin dipilih untuk menjadi sutradara Space Jam 2. Namun proses produksi berjalan di tempat setelah itu.

Baru di akhir tahun lalu kabar tentang Space Jam 2 kembali terdengar ketika akhirnya pihak Warner Bros mengganti Justin Lin dengan Terence Nance. Meskipun tidak ada kabar detail mengenai plotnya, produksi film tersebut akhirnya bisa dilanjutkan. Warner Bros bahkan sudah berani memberikan tanggal tayang resmi Space Jam 2.

Space Jam 2 dikabarkan akan memulai proses shooting saat musim NBA selesai. Pengerjaan proses animasi yang dibutuhkan diperkirakan akan memakan waktu kurang lebih 2 tahun.

Itulah alasan kenapa Warner Bros mengumumkan tanggal tayangnya di bulan Juli 2021.

SKATE JAM

Tony Hawk Ditawari Untuk Membintangi Skate Jam

Sebenarnya sebuah sekuel Space jam yang melibatkan seorang atlet pro sudah pernah direncanakan Warner Bros. Jika film pertama dibintangi oleh Michael Jordan, maka film ini dulu hampir dibintangi oleh Tony Hawk.

Apabila itu terjadi, film tersebut akan diberi judul Skate Jam. Sayangnya pihak Warner Bros akhirnya lebih memilih untuk menggarap Looney Tunes: Back in Action dibanding Skate Jam.

Proyek Skate Jam, sebenarnya terdengar cukup menarik. Namun, Hawk sepertinya tidak membutuhkan film tersebut untuk mendulang lebih banyak kesuksesan.

Sejak gagalnya proyek Skate Jam, Hawk tampil di beberapa judul film dan serial tv, menciptakan kanal YouTube, dan melanjutkan seri video game-nya. Baru bulan lalu dirinya bahkan meluncurkan Tony Hawk’s Skate Jam, sebuah permainan yang bisa dimainkan di iOS dan Android.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Ben Affleck dan Matt Damon bersatu kembali, kali ini untuk kisah nyata dari eksekutif Nike, Sonny Vaccaro. Damon akan memerankan Vaccaro dan...

Film

Last updated on 18 Mei, 2022 TERSEDIA DALAM BERBAGAI GENRE, INILAH FILM-FILM HOLLYWOOD YANG MULAI TAYANG PADA BULAN JULI MENDATANG. Jakarta, Layar.id – Bulan...

TV

Last updated on 10 Oktober, 2022 SERIAL ANIMASI LOONEY TUNES DINOBATKAN SEBAGAI SERI PALING POPULER KEDUA DALAM DEBUTNYA. Jakarta, Layar.id –  Siapa yang tak...

Film

MENDEKAM PULUHAN TAHUN DALAM PROSES PRODUKSI, “SPACE JAM 2” MULAI MENUNJUKKAN PROGRESS Layar.id – Setelah dua puluh tahun mendekam di dalam proses produksi, kini...