Connect with us

Berita Hiburan

Joey Lawrence Mau Jadi Batman

Layar.id – Berita tentang Ben Affleck yang pensiun memerankan Batman dalam DCEU sudah lama beredar. Tentu saja ketika hal ini benar-benar terjadi, (mungkin) hanya segelintir orang saja yang kaget. Dengan jadwal film Batman arahan sutradara Matt Reeves yang akan tayang di bioskop pada 2021, maka pasti harus ada yang memerankannya.

Pencarian akan sosok Batman sedikit banyak menjadi perhatian media dan para penggemar Batman. Kabarnya ada satu nama yang benar-benar berusaha keras mendapatkan peran tersebut, yaitu adalah Joey Lawrence.

ARTIS CILIK

Mungkin nama Joey Lawrence terdengar asing bagi kita di Indonesia. Joey merupakan mantan artis cilik jebolan Disney Channel. Dia pernah mengisi suara Oliver di film Disney, Oliver & Company.

Dia juga pernah bermain film Disney bersama saudara-saudaranya, Horse Sense. Tapi publik di luar sana paling ingat dengan perannya sebagai Joey Russo di sitkom Blossom.

Joey terlihat sering mem-posting berita-berita tentang Batman di akun Instagram miliknya @joeylawrence akhir-akhir ini. Mungkin ini adalah salah satu usahanya untuk meminta dukungan dari publik.

Di salah satu posting-annya, Joey bahkan meminta pihak Warner Bros untuk ‘mengambil kesempatan’ dan memilih pilihan yang outside of the box. Dia juga membandingkan situasi ketika Marvel Studios memutuskan memilih Chriss Pratt yang merupakan seorang komedian sitkom untuk menjadi Star Lord di Guardian of the Galaxy.

BATMAN NOIR

Batman Noir

Ketika Matt Reeves mengambil alih tokoh komik ini, timbul pertanyaan akan seperti apa sosok Batman yang muncul nanti. Dikatakan bahwa Matt mencari aktor yang lebih muda untuk sosok The Dark Knight.

Jika demikian, muncul spekulasi bahwa Batman yang akan muncul nanti adalah seorang pemula. Sosok yang baru belajar bagaimana menjadi penbasmi kejahatan di jalanan Kota Gotham.

Namun ternyata, menurut The Hollywood Reporter, Matt Reeves mencari sosok yang berumur akhir 20-an untuk sosok Batman yang diinginkannya. Jadi Batman baru yang akan kita lihat nanti kemungkinan bukan seorang pemula, namun juga bukan seorang yang tak bisa dikalahkan.

Hal ini pasti akan menarik karena sebelumnya Matt mengatakan film ini akan bernuansa noir dan akan lebih menekankan pada skill detektif Batman.

Kira-kira siapa ya yang akan menjadi Batman baru? Tapi yang pasti, siapa pun yang nanti mendapatkan perannya, film ini akan menjadi film yang unik dan menarik. Jadi harap bersabar ya, karena film ini baru akan tayang pada 25 Juni 2021.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

TV

Michael Rooker Digaet “Fast & Furious 9”

Film

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup