Connect with us

TV

Tak Ingin Berakhir, Kaley Cuoco Ingin The Big Bang Theory Diremake

Sitkom populer The Big Bang Theory final season akan berakhir dalam waktu dekat ini. Namun seolah tak ingin berakhir, salah satu bintangnya menyarankan agar serial itu bisa di-remake tahun 2020 mendatang…

Jakarta, Layar.id – Apa pelayar termasuk yang menyukai atau bahkan selalu mengikuti sitkom populer The Big Bang Theory ? Bila iya, mungkin Anda sudah mengetahui bahwa tayangannya musim ini di CBS menjadi yang terakhir dan bakal segera berakhir masa episodenya. Banyak penggemar The Big Bang Theory mengakui bahwa mereka sebenarnya masih terus menyaksikan sitkom favoritnya itu. Sama seperti penggemar, sang bintang Kaley Cuoco juga tidak ingin sitkom yang dibintanginya itu berakhir, bahkan melayang ide reboot pada awal 2020 mendatang!

Ya,  salah satu anggota pemeran asli dari sitkom yang telah lama berjalan tersebut, dan satu-satunya perempuan yang memimpin sebelum hadirnya Melissa Rauch (Bernadette) dan Mayim Bialik (Amy) menjadi pemain tetap di musim 4, aktris ini telah memainkan peran Penny selama 12 tahun, Maka tak perlu heran, bila mengaku dirinya telah tumbuh melekat dalam perannya itu. Tidak heran pula, dia mengalami kesulitan untuk menerima kenyataan bahwa dia akan segera mengucapkan selamat tinggal pada serial yang telah lama dibintanginya itu.

Baca Juga –  Serangan Rudal AS Tak Halangi Laju Rating The Big Bang Theory

Tentang The Big Bang Theory Season 12 Menjadi Musim Final di CBS

Sebelumnya, memang banyak pihak termasuk CBS dan para bintang sitkom populer  ini memang telah membeberkan bahwa season 12 bakal menjadi musim terakhir The Big Bang Theory  di CBS. Berita inipun telah ada sebelum debut tayangan season 12 di CBS beberapa bulan lalu. Bahkan ada laporan yang mengklaim bahwa keputusan Jim Parsons untuk tidak kembali tampil di  sitkom tersebut menjadi salah satu satu alasan kuat untuk mengakhiri tayangan sitkom populer ini.

Dan dari perspektif jaringan, memperbarui The Big Bang Theory hampir tidak ada artinya, mengingat rating tinggi yang didapatkan selama ini. Itu sebabnya mereka bersedia memberi para aktor kenaikan gaji besar sebagai insentif untuk terus melakukan seri. Namun sayangnya, pembicaraan kontrak gagal, yang aktor Jim Parsons bersikeras bahwa sudah saatnya untuk pindah dari perannya yang sebagai Sheldon Cooper selama 12 tahun. Selain dia, para pemeran lainnya juga positif ketika ditanya tentang masa depan sitkom, kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa jika itu terserah mereka, mereka akan terus melakukan pertunjukan selamanya, termasuk Kaley Cuoco.

The Big Bang Theory season 10

Baca Juga – Kaley Cuoco Update Gambar Karikatur The Big Bang Theory

Kemunculan Ide Remake The Big Bang Theory

Saat diwawancara Entertainment Tonight dalam acara Golden Globes belum lama ini, Kaley Cuoco diminta untuk berkomentar tentang akhir The Big Bang Theory. Dikenal karena blak-blakan, aktris itu mengaku belum mau mengucapkan selamat tinggal pada sitkom yang telah lama dibintanginya itu, malah menyarankan gagasannya untuk me-reboot sitkom pada tahun 2020 di mana ia dapat mengubah karakternya. “Semua orang melakukan reboot. Sebaiknya kita lakukan dalam satu tahun. Aku baik-baik saja dengan itu,” katanya, saat ini.

The Big Bang Theory Season 10

Nampak Kaley tidak bercanda saat itu, namun gagasan tersebut mungkin saja bisa terwujud atau tidak, tergantung dari beberapa pihak terkait, termasuk yang mungkin tertarik akan ide tersebut. Namun untuk sementara ini, banyak pengamat yang menilai bahwa akan jauh lebih mudah untuk melanjutkan The Big Bang Theory tanpa Sheldon dan Amy dibandingkan melakukan remake terhadap sitkom populer dunia ini. Yang mana branding acara ini sangat terkait dengan ketujuh karakter utamanya. Meluncurkan cabang di mana premis dan pemeran karakter jelas akan menjadi cara yang bagus bagi jaringan untuk terus memanfaatkan popularitas sitkom tersebut. Yang menjadi pertanyaannya untuk saat ini adalah apakah ide remake tersebut bakal terwujud atau tidak nantinya? Atau bahkan CBS justru meneruskan sitkom ini meski tanpa hadirnya aktor Jim Parsons?

Untuk sementara ini, sitkom The Big Bang Theory season 12 masih mengudara setiap Kamis malam waktu setempat di CBS.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Fantastic Four” Reboot Tayang di Tahun 2022

Film

“Men In Black Internasional”, Hiasi Bioskop Mulai Besok

Film

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Film

“Dark Phoenix” Gagal Raih Penonton

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup