Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

The Walking Dead Dinominasikan Multiple People’s Choice Awards 2018

Serial zombie The Walking Dead dinominasikan untuk ‘Penghargaan Pilihan Banyak Orang’ tahun ini. Berapa jumlah nominasi yang diraihnya? Intip ulasannya!

Jakarta, Layar.id – Serial barat populer yang bertema horor, The Walking Dead baru-baru ini diumumkan telah meraih beberapa nominasi di ajang People’s Choice Awards 2018. Dilansir oleh salah satu media hiburan Amerika, serial zombie AMC ini mendapat delapan nominasi di enam kategori pada ajang bergengsi tersebut.

Baca juga – Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang Teen Choice Awards 2017 !

Tanggal Acara Pemilihan People’s Choice Awards 2018

Sebelumnya, kami ingin memberitahukan bahwa ajang People’s Choice Awards ini merupakan  satu-satunya acara penghargaan yang dipilih langsung oleh pemirsa dunia untuk memilih sang pemenangnya. Putaran pertama pemungutan suaranya dibuka mulai 24 September nanti. Setelah tanggal itu, setiap kategori akan dipangkas menjadi lima finalis yang bersaing di putaran kedua dalam pemungutan suaranya.

Baca juga – The Walking Dead Season 9 : Pernikahan Baru, Perselisihan dan Perubahan Negan

Persaingan Dengan Acara Lain

The Walking Dead season 8 kemarin yang berjalan lama ini mendapatkan nominasi untuk penghargaan terbesar kategori acara televis 2018, di mana ia bersaing dengan 11 serial lainnya, baik naskah maupun non-naskah, termasuk serial This Is Us, Grey’s Anatomy, The Big Bang Theory, America’s Got Talent, Modern Family, dan Saturday Night Live.

Sementara itu, untuk kategori drama 2018, The Walking Dead akan bersaing 11 serial drama populer lainnya, termasuk Westworld, 13 Reasons Why, Riverdale, dan Castle Rock. Sedang untuk kategori bintang terbaik, aktor Andrew Lincoln dan rekannya Norman Reedus akan bersaing ketat dengan aktor  Sterling K. Brown dan Milo Ventimiglia (This Is Us), Cole Sprouse (Riverdale), dan Jim Parsons (The Big Bang Theory).

The Big Bang Theory season 10

Dan untuk kategori wanitanya, ada aktris Danai Gurira dan Lauren Cohan yang mewakili The Walking Dead. Mereka berdua akan bersaing dengan aktris Ellen Pompeo (Grey’s Anatomy), Kerry Washington (Scandal), Kristen Bell (The Good Place), Viola Davis (How to Get Away With Murder) dan beberapa aktris lainnya.

Menariknya, aktor Andrew Lincoln adalah satu-satunya bintang The Walking Dead yang dinominasikan dalam kategori Drama TV Star of 2018, yang mencakup pria dan wanita, yang mana ia harus bersaing dengan Katherine Langford (13 Reasons Why), Jason Bateman (Ozark), and Kerry Washington (Scandal) dan  beberapa aktor lainnya.

This Is Us

Selain itu, serial TV The Walking Dead menjadi salah satu dari selusin nominator di kategori  Bingeworthy Show dari ajang People’s Choice Awards 2018 ini. Ia bersaing melawan dengan acara TV lainnya, terutama acara GLOW, Unbreakable Kimmy Schmidt, dan Shameless.

Perlu diketahui bahwa pada awal tahun ini, The Walking Dead telah dalam pertimbangkan 21 kategori pada Emmy Awards 2018. Akankah serial ini mampu membawa pulang piala di ajang People’s Choice Awards 2018, yang mana acara puncaknya direncanakan akan diadakan secara live di chanel E pada 11 November mendatang? Kita tunggu saja sampai acara tersebut tiba!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas...

Film

Jakarta, Layar.id – Letitia Wright, pemeran Shuri dalam Black Panther, disebut terluka saat syuting film sequel Black Panther: Wakanda Forever. Ia mengalami cedera ringan...

Film

“BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER” MENYAMBUT ANGGOTA BARUNYA AKTRIS NOMINASI EMMY AWARD MICHAELA COEL Jakarta, Layar.id – Michaela Coel diberitakan oleh Variety bergabung sebagai aktris...

Film

DRAMA KEDOKTERAN TERPANJANG MILIK ABC GREY’S ANATOMY MASIH AKAN MELANJUTKAN KISAHNYA DALAM SEASON 18 TAHUN DEPAN. Jakarta, Layar.id – Setelah season 17 ditayangkan tahun...