Connect with us

Film

Trailer Baru The Lion King Rilis Saat Oscar

Layar.id – Disney merilis trailer baru untuk The Lion King pada Minggu malam, (24/2), saat gelaran Oscar berlangsung. Ini adalah film adaptasi klasik Disney di tahun 1994 dengan judul yang sama.

THE LION KING

Sejak Disney memutuskan untuk mengadaptasi film The Lion King, orang bertanya-tanya akan jadi seperti apakah film ini. Sebab The Lion King memiliki nilai historis bagi penonton. Hal terbaik dari remake film ini adalah segala sesuatunya tampak lebih nyata. Jon Favreau, produser film remake Jungle Book (2016), kembali dipercaya untuk menyutradarai The Lion King.

Film ini menceritakan tentang Simba yang mengidolakan ayahnya, Raja Mufasa. Tetapi tidak semua orang di kerajaan itu merayakan kedatangan Simba. Scar, saudara lelaki Mufasa sekaligus mantan pewaris takhta, memiliki rencana sendiri. Kerajaan hutan dirusak dengan pengkhianatan, tragedi dan drama, yang akhirnya mengakibatkan pengasingan Simba. Dengan bantuan dari sepasang teman baru yang penasaran, Simba harus mencari cara untuk tumbuh dan mengambil kembali apa yang menjadi haknya.

TRAILER

The Lion King adalah film klasik Disney yang tentunya begitu melekat di ingatan masa kecil Anda. Saat Oscar, Disney merilis beberapa rekaman video baru yang luar biasa. Trailer baru itu menunjukkan sekilas beberapa hewan lainnya di Pride Lands (tempat tinggal Simba).

Menariknya, dalam video tersebut terlihat Simba muda bersin di tangan Rafiki saat upacara pengumuman kelahirannya. Trailer tersebut menggabungkan lagu Circle of Life, yang merupakan lagu pembuka dari film animasinya di 1994.

Simba

PENGISI SUARA

Donald Glover akan menjadi pengisi suara untuk karakter Simba, sementara James Earl Jones akan memerankan kembali perannya sebagai Mufasa.

Chiwetel Ejiofor akan menyuarakan tokoh antagonis, Scar, sementara Beyonce akan mengambil peran Nala. Pengisi suara lainnya adalah Seth Rogen, Alfre Woodard, Keegan-Michael Key, John Oliver, dan Billy Eichner.

Pengisi Suara The Lion King 2019

JADWAL TAYANG

Kemunculan trailer baru film ini tentunya semakin menarik minat dan menimbulkan rasa penasaran. Penonton seolah diajak untuk kembali ke masa kecil, ketika film orisinalnya dirilis.

Buat Anda yang tak ingin melewatkan film ini, The Lion King akan tayang di bioskop pada 19 Juli 2019.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bagaimana Nasib Film Adaptasi “Aladdin”?

Film

George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

Film

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup