Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Lady Gaga Dalam Tahap Negosiasi Perankan Harley Quinn

Jakarta, Layar.id Kedatangan sekuel Joker bukan lagi rahasia, dengan Joaquin Phoenix kembali memerankan karakter tituler. Menariknya, ada perubahan signifikan untuk pemeran partner-in-madness Joker, oleh sutradara Todd Phillips. Baru-baru ini, musisi Lady Gaga kabarnya dalam dalam tahap negosiasi untuk memerankan Harley Quinn.

DC Comics

Warner Bros saat ini setidaknya memiliki tiga film fitur DC Comics, dengan yang terbesar adalah DC Extended Universe (DCEU). DCEU mencakup film-film seperti Justice League dan Black Adam yang akan datang, Shazam! Fury of the Gods, dan Aquaman and the Lost Kingdom.

Terpisah dari film-film tersebut, juga ada The Batman dan Joker 2019, yang keduanya menampilkan karakter Joker oleh Barry Keoghan dan Joaquin Phoenix.

Baca : Bintang A-List Bergabung dalam “Pop-Tart” Jerry Seinfeld

Harley Quinn

Baru minggu lalu, sutradara Joker Todd Phillips mengungkapkan bahwa skenario untuk sekuel berjudul Joker : Folie Deux telah selesai. Dalam pengarahannya, dia menyarankan pemeran Harley Quinn baru yang bukan menampilkan Margot Robbie seperti yang selama ini dikenal.

Spekulasi bahwa Harley Quinn akan muncul di film, pertama kali terdengar setelah Phillips memposting sampul skenario ke Instagram pada 7 Juni. Berjudul Folie Deux, film mengacu pada gangguan delusi bersama dan satu-satunya teman sejati Joker adalah Quinn. Karakter ini pertama kali dibuat untuk Batman : The Animated Series pada awal tahun 1990-an.

Todd Phillips dan Joaquin Phoenix

Lady Gaga

Warner Bros tidak membuang-buang waktu untuk itu, dengan memulai negosiasi bersama bintang A Star Is Born, Lady Gaga. Musisi yang belakangan muncul dalam fitur film tersebut, kabarnya dalam pembicaraan untuk memerankan Dr.Harleen Quinzel alias Harley Quinn dalam sekuel.

Pengungkapan terbesar yang mungkin terjadi untuk angsuran kedua Joker adalah itu bisa saja fitur musikal. Jika benar, maka ini adalah pukulan berani lainnya oleh Phillips yang meraih emas di box office dan Oscar, ketika membingkai ulang penjahat Dark-Knight.

Joaquin Phoenix memenangkan aktor terbaik untuk penampilannya sebagai Joker alias Arthur Fleck. Dia memang tidak memulai karirnya sebagai penyanyi, tetapi dia bernyanyi sendiri sebagai Johnny Cash dalam film biografi Walk The Line. Dengan demikian, potensi sekuel sebagai fitur musikal adalah hal yang mungkin saja terjadi.

Baca : Ulasan “Men” Film Horor Alex Garland

Film Joker pertama adalah adaptasi longgar dari film Taxi Driver dan The King of Comedy garapan Martin Scorsese. Sejauh ini, belum ada tanggal mulai syuting atau bahkan tanggal rilis untuk sekuel Joker. Oleh karena itu, pantau terus berita selanjutnya untuk mengetahui perkembangan fitur.

 

 

 

Sumber : www.editorial.rottentomatoes.com, www.variety.com
Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Barbie telah lama terkenal sebagai standar bagaimana penampilan wanita seharusnya terlihat. Tetapi yang jarang dibicarakan orang adalah tubuh Ken yang sempurna,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gemuruh tentang kedatangan fitur live-action Barbie semakin lama semakin kencang. Sutradara Greta Gerwig yang telah mengukir sejumlah prestasi membuat antusiasme atas...

Film

Last updated on 24 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Ini adalah dunia Barbie dan kita hanya hidup di dalamnya. Itulah yang terjadi pada Ryan...

Film

Jakarta, Layar.id – Adaptasi buku komik menjadi film mungkin sudah terdengar biasa. Namun, anggaran kurang dari $60 juta (Rp866 miliar) mampu menghasilkan lebih dari...