Connect with us

Film

“A Fall From Grace” – Film Kedua Tyler Perry dengan 5 Hari Syuting

Poster film A Fall From Grace

Layar.id  –  A Fall From Grace merupakan salah satu judul film misteri yang layak disimak dari Netflix. Film yang dirilis pada 17 Januari ini merupakan karya film panjang kedua dari Tyler Perry, yang pengembangannya telah dimulai sejak awal 2018.

Film ini disajikan dengan melodrama yang berpusat pada seorang tokoh wanita, yang menjadi terdakwa atas kasus pembunuhan suaminya sendiri. Menariknya, pengambilan gambar film A Fall From Grace dilakukan dalam waktu singkat, hanya 5 hari saja.

Baca: “Bad Boys For Life” Untung Besar di Pekan Pertama

Sutradara Tyler Perry

PRODUKSI SINGKAT

Film A Fall From Grace memang telah dikembangkan sejak awal 2018. Pra-produksi yang sukses berimbas pada proses produksi yang hanya memakan waktu 5 hari saja. Pengambilan gambar film ini dilakukan di studio Atlanta sebelum momen Natal.

Atas kinerja tim yang baik, salah satu eksekutif produser Michelle Sneed, menyampaikan apresiasinya saat pemutaran premiere.

Baca: Nicholas Hoult Dan Simon Pegg Tambah Kredit Pemeran “MI 7”

Adegan film A Fall From Grace

“Saya pikir kita memiliki salah satu kru terbaik dalam bisnis yang benar-benar saya siapkan. Dan itu cukup berhasil, karena kita sudah saling kenal sejak waktu lama. Kami seperti keluarga dan kehadiran kami di Atlanta selama 25 tahun, sekarang membuat perbedaan,” kata Michelle Sneed.

A Fall From Grace mengikuti kisah seorang wanita bernama Grace, yang didakwa atas kasus pembunuhan suaminya sendiri. Dalam posisi sulit seperti ini, pengacara sang wanita memiliki keyakinan bahwa ada persekongkolan di balik peristiwa tragis tersebut.

Baca: “Zimzalabim” Red Velvet Jadi Lagu Tema “Trolls World Tour”

Crystal Fox

TANGGAPAN

Dibintangi oleh Crystal Fox sebagai Grace, sang aktris merasa begitu tertarik dengan cerita yang disajikan A Fall From Grace.

“Naskahnya mengejutkan saya, tetapi juga menarik. Saya berada di rumah saya dan membaca naskahnya sendiri. Ooh! Ooh! Itu histeris tetapi sekaligus membuat saya berpikir. Kemudian saya memperkaya karakter dengan menggali lebih dalam, menanam benih saya dan tidak takut mendalami karakter saya,” jelas Crystal Fox.

Baca: Review “The Gentlemen”, Film Terbaru Karya Guy Ritchie

Adegan film A Fall From Grace

Pujian juga disampaikan oleh produser eksekutif, Mark E.Swinton atas film A Fall From Grace, seperti dikutip dari Hollywood Reporter.

“Ini memajukan perpustakaannya, cara pengambilannya, filter, tampilan, arah artistik, set kami, dan semuanya. Tampilan film ini unik dan itu adalah berlian baru. Tapi yang lebih hebat dari itu adalah bahwa ini masih cerita dari Tyler Perry,” kata Swinton.

Nah, untuk Anda yang tertarik dengan film misteri seperti A Fall From Grace, tak ada salahnya memasukkan film ini dalam daftar tontonan mendatang ya.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film-Film Serta Serial Baru yang Akan Hadir di Netflix Bulan Oktober 2020

TV

Joey King dan McG Kembali Berkolaborasi dengan Netflix dalam Film Adaptasi Novel “Uglies”

Film

Rindu Monster Rawa dari DC? Yuk Tonton Lagi Filmnya!

TV

Amazon Siapkan Garapan Terbaru Serial Spinoff dari The Boys!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup