Connect with us

Film

Tangis Haru Datang dari Semua Pemain Film “Akhir Kisah Cinta Si Doel”

Perjalanan cerita yang panjang dari sekuel Si Doel telah berakhir di dalam film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Rano Karno, selaku sutradara dan pemain dalam cerita Si Doel ini memulainya dengan kisah seorang anak Betawi asli yang menyelesaikan pendidikannya menjadi sarjana. Tetapi, pada saat Doel sedang mengecam pendidikannya, tiba-tiba datang lah dua sosok perempuan yang menyukai Doel yaitu Sarah dan Zaenab.

Kisah dua perempuan ini terus berlanjut ke sekuel-sekuel Si Doel yang lainnya sampai akhirnya Doel menikah dengan Sarah. Lalu, sekuel ini berakhir dengan sangat tragis karena Sarah meninggalkan Doel ke Belanda karena alasan Doel masih menyukai Zaenab.

Oleh karena itu, kisah cinta segitiga ini diangkat kembali oleh rumah produksi Falcon Pictures bersama Karnos Film karena menurut para tim sekuel Doel, kisah ini harus diakhiri, Doel harus memilih siapa yang yang pantas menjadi pendamping hidupnya selamanya. Maka dari itu, tim Falcon Pictures bersama dengan Karnos Film membuat jalan ceritanya dibagi menjadi tiga bagian.

Kisah Doel dimulai kembali di film Si Doel Chapter 1. Film yang satu ini memulai kisahnya dengan Doel yang penasaran dengan keberadaan Sarah karena ia membawa anak yang sedang dikandungnya pada saat itu. Setelah perjalanan panjang, Doel akhirnya menemukan tempat dimana saat itu Sarah tinggal yaitu Belanda. Lalu, Doel akhirnya ke Belanda untuk menemui Sarah dan anaknya yang bernama Dul atas persetujuan Zaenab dan Mak Nyak. Akhirnya, Doel membicarakan dengan Sarah bagaimana dengan kisah selanjutnya.

Pada Akhir Kisah Cinta Si Doel inilah semua akan terbongkar, siapa yang akan Doel pilih antara Sarah atau Zaenab. Pada hari Kamis, 23 Januari 2020, Akhir Kisah Cinta Si Doel mengadakan special screening untuk para sahabat, fans, wartawan, dan para cast. Special screening ini juga dihadiri oleh Arbani Yasiz dan Sandiaga Uno. Saat film berdurasi 2 jam ini selesai, seluruh cast menangis haru.

Mereka sangat sedih karena setelah 27 tahun perjalan Si Doel harus terhenti sampai di sini. Maudy Koesnadi selaku pemeran Zaenab, Cornelia Agatha selaku pemeran Sarah, Rano Karno selaku pemeran Doel mengakui hal ini adalah kejadian paling sedih, mereka tidak percaya kisah Doel anak Betawi harus berakhir, tapi karena waktu terus berjalan, semakin hari umur semakin bertambah, akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri kisah ini.

Jadi, bagaimanakah akhir dari kisah cinta si Doel, Zaenab, dan Sarah? Siapakah yang akan Doel pilih? Kalian penasaran? Yuk! Langsung aja dateng ke bioskop-bioskop kesayangan kalian sekarang! Sudah tayang, lho! Jangan sampai ketinggalan ceritanya yah Pelayar!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Cahaya dari Timur: Beta Maluku”, Karya Angga Dwimas Sasongko Sebelum “NKCTHI”

Film

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional "Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional

“Warkop DKI Reborn” Tayang di Hari Film Nasional

Film

Film Indonesia Pilihan Mengisi Hari Film Nasional

Film

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya" Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya"

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton “3 Hari Untuk Selamanya”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup