Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Keberhasilan Aquaman Lahirkan Strategi Baru DC Universe

Layar.idAquaman adalah film DC Universe yang menggebrak box office tahun lalu dengan pendapatan lebih dari  1 miliar dolar di seluruh dunia. Keberhasilan ini membuat Warner Bros memiliki strategi film superhero DC baru. Rencananya adalah memproduksi film yang tidak saling berkaitan satu sama lain.

STRATEGI DC

CEO Warner Bros Kevin Tsujihara mengatakan strategi DC kepada Los Angeles Times, bahwa film DC nantinya tidak akan saling berkaitan.

Universe tidak terhubung seperti yang kami kira akan terjadi lima tahun yang lalu. Bukan berarti kami tidak akan kembali lagi ke gagasan tentang film universe yang terhubung. Tapi rasanya itu strategi yang tepat untuk kita saat ini”.

Tentu saja ini adalah langkah yang tepat. Film DC Universe harus fokus pada contoh yang berhasil, alih-alih mencoba meniru Marvel Cinematic Universe. Kevin Tsujihara juga menambahkan, strategi ini muncul karena keberhasilan film Wonder Woman dan Aquaman.

“Itu (Wonder Woman) menggambarkan kepada kami apa yang dapat Anda lakukan dengan karakter-karakter yang bukan Batman dan Superman. Jelas kami ingin mendapatkan keduanya di tempat yang tepat. Kami ingin film yang kuat di sekitar Batman dan Superman. Tapi Aquaman adalah contoh sempurna dari apa yang bisa kita lakukan. Mereka masing-masing unik dan nadanya berbeda di setiap film”.

Oleh sebab itu film-film keluaran DC yang akan datang seperti Shazam! dan Birds of Prey akan menceritakan kisah yang berdiri sendiri.

Superhero DC

KALENDER DC

Keluarnya informasi tentang jadwal rilis untuk film Aquaman 2, menambah daftar film DC yang akan tayang. Petualangan komedi keluarga Shazam! yang dibintangi Zachary Levi keluar pada 5 April. Selanjutnya film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix dan disutradarai oleh Todd Phillips, akan dirilis pada 4 Oktober nanti.

Ada pula Birds of Prey, dipimpin oleh Margot Robbie yang mengulangi perannya sebagai Harley Quinn, dijadwalkan pada 7 Februari 2020. Kemudian Wonder Woman 1984 yang sangat dinanti-nantikan, rilis pada 5 Juni 2020.. Film ini menambahkan Pedro Pascal dan Kristen Wiig sebagai pemeran tambahan, dan tentunya Gal Gadot masih sebagai pemeran utama.

Dilanjutkan dengan Batman yang dijadwalkan pada 25 Juni 2021. Lalu ada Suicide Squad 2, yang ditulis oleh James Gunn, keluar 6 Agustus 2021. Terakhirnya Aquaman 2 pada 16 Desember 2022.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Menyusuli desas-desus bahwa film Dune akan dibuat bagian keduanya, maka muncul pengumuman di Twitter yang dirilis oleh Legendary film, yang mengabarkan...

Gosip Artis

Last updated on 9 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Aktor Amerika Joaquin Phoenix, yang memenangkan Oscar untuk film hit 2019 ‘Joker‘, sepertinya belum ingin...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Suicide Squad, James Gunn mengaku sedang mengembangkan proyek DCEU selain Peacemaker, tetapi itu semua masih dalam tahap awal. Gunn telah...

Film

Jakarta, Layar.id – Film baru Fantastic Beasts merilis 2 informasi penting! Pertama adalah judul resmi untuk film ketiga franchise ini, yaitu Fantastic Beasts: The...