Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

James Gunn Ingin Ajak Chris Pratt Masuk ke DC Universe

chriss pratt dan james gunn
Chris Pratt dan James Gunn (sumber: Invision/AP/REX/Shutterstock)

Layar.id Terkenal dekat dengan para bintang arahannya, James Gunn ternyata ingin ajak Chris Pratt untuk bergabung dengan DC Universe setelah ia menjadi CEO DC Studios.

Tidak hanya itu, James Gunn juga berniat untuk mengajak empat nama lainnya, yaitu Dave Bautista, Pom Klementieff, Zoe Saldana, dan Karen Gillan.

Seperti yang telah kita ketahui, Gunn sudah sembilan tahun mengerjakan proyek film superhero bersama Marvel Studios.

Sebanyak tiga film The Guardians of the Galaxy yang ditulis dan diarahkan Gunn menjadi hiburan menyenangkan di semesta Marvel.

Maka tidak heran jika Gunn dan para pemeran The Guardians of the Galaxy menjadi keluarga, baik di dalam maupun belakang layar.

Baca Juga: Guardians Of The Galaxy Holiday Special Sedang Tayang Di Disney+

Dikutip dari wawancara bersama Empire belum lama ini, sang CEO DC Studios juga mengungkapkan keinginannya untuk mengajak mereka berkolaborasi dalam proyek berbeda.

“Para pemain ini sudah seperti keluarga saya. Saya tidak bisa memberitahu seberapa dekat saya dengan Chris Pratt dan Pom [Klementieff] dan Dave [Bautista] dan Zoe [Saldanaa] dan Karen [Gillan]. Tapi saya juga tahu saya akan bekerja lagi dengan semua orang itu secara individu lagi.” Sambil tertawa Gunn menambahkan “Mungkin di pekerjaan saya yang lain.”

Sebagai sutradara yang telah mengerjakan banyak judul, Gunn berhasil mendapatkan banyak teman di sepanjang jalan karirnya.

Sebut saja Sylvester Stallone, yang pernah muncul di film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) serta The Suicide Squad (2021).

Adapula Sean Gunn dan Chukwudi Iwuji yang bermain dalam dua studio berbeda, DC dan Marvel, bersama James Gunn.

Baca juga: Cameo ALF Muncul di Guardian of the Galaxy Vol. 3

guardian of galaxy vol. 3

Poster Guardian of Galaxy Vol. 3 (sumber: Marvel Studios)

Adapun Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi karya terakhir Gunn di Marvel Cinematic Universe, dan mulai fokus merombak DC Universe.

The Guardians of the Galaxy Vol. 3 sendiri bercerita tentang perjuangan Peter Quill (Chris Pratt) dan para Guardians, untuk melindungi alam semesta.

Jika mereka gagal, maka misi ini akan menjadi akhir dari tim Guardians of the Galaxy.

Rilis pada 5 Mei 2023, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, Vin Diesel, dan Bradley Cooper akan mengulangi peran mereka dalam film ketiga.

Nantikan kabar terbaru tentang James Gunn dan film garapannya, hanya di layar.id!

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Invision/Shutterstock

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Menyusul pengumuman proyek DC Universe terbaru Chapter 1: Gods and Monsters, James Gunn juga mengungkapkan dua pemain yang akan kembali berperan. Mereka...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebentar lagi, film Ant-Man 3 dengan judul lengkap Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop. Agar Pelayar lebih dekat dengan sang...

TV Series

Layar.id – Chris Pratt akan kembali di The Terminal List season 2 sebagai Letnan Komandan James Reece. Pengumuman tersebut datang sebagai bagian dari kesepakatan baru...

Film

Layar.id – Usai James Gunn membuat para penggemar DC resah dan marah, sang CEO DC Studios itu akhirnya mengungkapkan deretan judul terbarunya. Belum lama,...