Connect with us

Berita Hiburan

Presale Captain Marvel di China, Fantastis!

Pre-sale CAPTAIN MARVEL Di Cina, Fantastis!
Captain Marvel

SEPEKAN JELANG TAYANG CAPTAIN MARVEL RAIH ANGKA TERTINGGI DI BOX OFFICE CINA.

Layar.id – Sepertinya antisipasi terus meningkat dengan hanya beberapa saat sebelum petualangan perdana Marvel Studios berikutnya, dengan Captain Marvel yang segera akan melejit di bioskop.

Pelacakan untuk film baru ini sepertinya akan mencapai titik tertinggi baru dalam box office China. Saat ini presale sudah hampir menyamai raihan saat rilisnya Captain America: Civil War.

ENTRI TERBARU

Kegembiraan untuk entri terbaru di Marvel Cinematic Universe itu terus meningkat. Namun ada kalangan tertentu masih terus rewel di internet.

Ketika trailer dan gambar pertama kali muncul di publik, beberapa aktris mengkritik bahwa Brie Larson tidak cukup tersenyum. Tentu saja ini adalah sebuah keluhan yang konyol.

Larson sendiri berbicara tentang kritik selama wawancara dengan Yahoo!, dan ia menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin menyerang balik.

“Itu hanya penggambaran pengalaman perempuan. Seperti itulah rasanya. Itu tidak mengganggu saya ketika saya melihat bahwa itu adalah reaksinya (di media sosial). Ya biasa begitu,” jelas Larson.

Pre-sale CAPTAIN MARVEL Di Cina, Fantastis!
Brie Larson – Captain Marvel

Sedangkan co-director Captain Marvel, Anna Boden ikut berdebat juga. Dia mengatakan bahwa itu adalah pilihan yang disengaja untuk film.

“Itu selalu ada dalam naskah. Bukan hal yang tidak biasa (mendapat komen seperti itu) bagi wanita. Aku pikir kamu bisa bertanya pada wanita mana saja di ruangan ini (apakah pernah mengalaminya)”.

“Itu adalah hal yang sangat umum untuk didengar sebagai seorang wanita. Sehingga sama sekali tidak mengejutkan saya bahwa itu ada di media sosial. Saya pikir banyak wanita dapat memahami situasi itu.”

PUSAT KONTROVERSI

Pre-sale CAPTAIN MARVEL Di Cina, Fantastis!
Captain Marvel

Film ini telah menjadi pusat dari beberapa kontroversi kemarahan yang berbeda. Beberapa orang juga membanjiri peringkat antisipasi penonton Rotten Tomatoes untuk memilih bahwa mereka tidak ingin menonton film ini.

Perlu diingat bahwa Captain Marvel memiliki basis penggemar yang lebih besar yang berpartisipasi dalam suara-suara itu dibandingkan dengan film lain. Jadi pasti akan ada saja orang-orang yang bersuara sumbang. Padahal film itu belum juga tayang, jadi mereka tentu belum bisa bilang layak tidaknya untuk ditonton.

TAYANG PEKAN DEPAN

Pre-sale CAPTAIN MARVEL Di Cina, Fantastis!
Poster Film Captain Marvel

Either way, Captain Marvel akan segera tayang perdana di bioskop pekan depan. Tepatnya pada 8 Maret.

Jadi, jika pelacakan presale di box office China saat ini terus bertahan, tidak masalah berapa banyak orang yang tidak suka, Captain Marvel akan menjadi film yang hit.

Buat kalian yang makin penasaran dengan aksinya Brie Larson, mohon sabar sampai minggu depan.

Sumber : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kemungkinan Bertemunya Spider-Man dengan Venom di Film Berikutnya

Film

“Avengers: Endgame” Tayang Kembali dengan Tambahan Durasi 8 Menit

Film

“Black Cat” Masuk Dalam Daftar Rencana Sony

Film

Kisah Masa Kuliah Pidi Baiq Menuju Layar Lebar Dalam Koboy Kampus Kisah Masa Kuliah Pidi Baiq Menuju Layar Lebar Dalam Koboy Kampus

Kisah Masa Kuliah Pidi Baiq Dalam Film “Koboy Kampus”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup