Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Jason Momoa Dikabarkan Gabung di “Fast & Furious 10”

Jason Momoa
Jason Momoa

Last updated on 28 April, 2022

Jakarta, Layar.id Setelah semua yang telah dilalui keluarga Toretto, di dalam dan di luar layar, waralaba Fast & Furious 10 ini ingin diakhiri dengan ledakan dengan dua bagian bab terakhir.

Universal Pictures dilaporkan dalam negosiasi akhir dengan Jason Momoa untuk bergabung dengan Fast & Furious 10 sebagai penjahat. Berita itu datang melalui laporan dari The Hollywood Reporter; sementara THR tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi dari yang disebut sebagai “negosiasi akhir” untuk waralaba itu.

Meski demikian, sudah waktunya waralaba mendapat sedikit kekuatan di belakangnya. Jadi, jika Jason Momoa setujua maka ia akan bergabung dengan Vin Diesel.

Sejauh ini detail plot untuk Fast X masih dirahasiakan. Baik itu detail karakter maupun alur cerita dan lain sebagainya. Tapi mari kita tunggu Jason Momoa untuk bergabung dalam peran sebagai salah satu penjahat di film franchise aksi tersebut.

Baca juga: Brie Larson Bergabung dalam ‘Fast & Furious 10’

Dalam Proses Produksi

Jason Momoa

Jason Momoa

Sejauh ini terkait dengan pemberataan tersebut, studio Universal tidak berkomentar. Namun yang pasti Diesel diatur untuk kembali ke waralaba tersebut bersama dengan Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris dan Sung Kang.

Bersama dengan sutradara Justin Lin, Diesel juga memproduksi Fast and Furious 1 yang masih belum diberi judul. Meski demikian studio Universal mengharapkan Fast and Furious 10 dapat dirilis pada 19 Mei 2023.

Penolakan The Rock

Mendaratkan bintang Aquaman dan Dune, mungkin ini sebuah prestasi. Karena seperti kita tahu, Diesel juga telah membujuk bintang “The Rock” Dwayne Johnson secara pribadi untuk kembali di film Fast X.

Bahkan dalam sebuah posting, Diesel telah mendesak Johnson dalam sebuah posting untuk “memenuhi takdir Anda” dan kembali ke waralaba.

Namun Dwayne Johnson mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa “tidak ada kemungkinan” dia akan kembali, dan bahkan menyebut posting Diesel manipulatif.

Sementara Jason Momoa ia juga sedang terlibat dalam produk sekuel Aquaman, bertajuk Aquaman and the Lost Kingdom, serta film petualangan dan komedi Netflix Slumberland.

Baca juga: Uncharted Final Trailer, Cerita Perburuan Harta Berbahaya

Banyak Perubahan

Pemeran Fast & Furious 9

Pemeran Fast & Furious 9

Sejak serial Fast & Furious memulai debutnya pada tahun 2001, film-film tersebut telah menunjukkan banyak perubahan, dan pertumbuhan.

Dengan pengecualian Dwayne Johnson, hampir semua orang kembali dengan cara tertentu. Sebagai catatan THR, semua pendukung keluarga Toretto seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Sung Kang jelas akan kembali.

Demikian juga dengan Charlize Theron yang memulai debutnya sebagai penjahat di Fate of the Furious dan kembali di F9 juga akan kembali untuk Fast 10.

Jadi mungkin saja karakter penjahat Momoa berpotensi akan bertahan untuk Fast & Furious 11. Apalagi jika melihat sepak terjang Momoa, tentu tidak asing dengan pekerjaan waralaba.

Tercatat ia membuat terobosan besar dengan datang sebagai Khal Drogo di Game of Thrones, sebelum berperan sebagai Aquaman di DCEU. Bahkan kemudian ia pun bersenang-senang dengan memerankan Duncan Idaho di bagian 1 Dune.

Jadi bagaimana kelanjutan Momoa di waralaba ini, kita tunggu dulu. Karena Fast 10 baru akan mulai syuting musim semi ini, dengan target rilis pada 19 Mei 2023.

 

Sumber: yahoo.com, polygon.com
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sutradara James Gunn membuka interaksi di Twitter yang menimbulkan spekulasi tentang cameo ALF di Guardians of The Galaxy Vol.3 (GOTG 3)....

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Film Barat

Layar.id – Rampage adalah film sci-fi garapan sutradara Brad Peyton yang berdasarkan seri game berjudul sama buatan Midway Games, yang naskahnya ditulis oleh Ryan Engle,...

Berita Hiburan

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Angsuran kesepuluh dari waralaba Fast and Furious bertajuk Fast X sedang dalam masa produksi. Akan...