Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Catat, Berikut Daftar Pemeran Film Minecraft 2025 mendatang.

Layar.id –  Minecraft adalah sebuah game bergenre adventure yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang terbuat dari blok-blok berbentuk kubus, sambil mengumpulkan sumber daya, membuat alat dan benda serta membangun struktur bangunan. Kali ini pemeran Minecraft sendiri banyak mengambil dari pemeran terbaik di Hollywood.

Game yang dirilis pada 18 November 2011 oleh Mojang Studios. Kini, Warner Bros sebagai PH ternama asal Amerika Serikat secara resmi mengumumkan adaptasi Live Action Minecraft Movie yang akan dirilis pada April 2025 mendatang.

Tentunya kabar ini disambut baik oleh komunitas Minecraft dan public secara luas dikarenakan issue pembuatan film ini terus berkembang sejak tahun 2014 namun tidak jelas arahnya. Nah pada kesempatan ini, Layar.id akan membahas sederet aktor dan aktris Hollywood yang terlibat dalam proses pembuatan Minecraft Movie 2025. Penasaran? Yuk simak ulasannya disini.

 

Jack Black

Jack Black adalah seorang aktor, musisi, dan komedian yang terkenal di Hollywood. Dia lahir pada 28 Agustus 1969 di Santa Monica, California, Amerika Serikat. Ia  telah muncul dalam berbagai film yang mencakup berbagai genre, dari komedi hingga drama. Beberapa film yang mencatat kepiawaiannya dalam berperan ialah film School of Rock (2003), King Kong (2005), dan Tropic Thunder (2008). Jack terus melanjutkan karya nya melalui Bernie (2011), The D Train (2015), Jumanji: Welcome to the Jungle” (2017) dan Jumanji: The Next Level (2019).

Selama kariernya, Jack Black telah menerima banyak penghargaan dan nominasi baik Nasional hingga Internasional. Salah satu yang terbaik adalah nominasi Golden Globe untuk Aktor Terbaik dalam Film Musikal atau Komedi untuk perannya dalam Bernie (2011). Dia juga memenangkan beberapa penghargaan untuk film-filmnya, termasuk MTV Movie Awards dan Teen Choice Awards. Kini ia dipercaya oleh Jared Hess, sutradara utama Minecraft untuk menjadi karakter Steve.

Jason Momoa

Jason Momoa adalah seorang aktor dan produser yang dikenal karena eksplorasi yang baik dalam memerankan tokoh / karakter pada dirinya. Pria gondrong ini lahir pada 1 Agustus 1979 di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat. Karirnya melejit pertama kali karena  lewat perannya sebagai Khal Drogo dalam serial HBO, Game of Thrones di tahun 2011 hingga 2012. Selain itu, Jason Momoa juga dipercayakan oleh DC untuk Perannya sebagai Aquaman baik untuk Film Aquaman sendiri maupun DC Extended Universe.

Meski belum pernah mendapat penghargaan, Jason Momoa telah menerima pujian dan pengakuan atas dedikasinya berakting dengan totalitas di Industry Hollywood. Salah satu Nominasi yang pernah ia sabet adalah nominasi Teen Choice Awards untuk perannya dalam Aquaman (2018). Kini, ia dipercaya oleh Jared Hess untuk mengambil peran penting sebagai salah satu tokoh utama pada Minecraft yang akan rilis 4 april 2025 mendatang.

Danielle Brooks

Danielle Brooks adalah seorang aktris sekaligus penyanyi Amerika yang dikenal karena perannya yang menonjol di dunia teater, film dan televisi. Danielle Brooks lahir pada 17 September 1989 di Augusta, Georgia, Amerika Serikat. Karir Danielle Brooks mulai menanjak lewat perannya sebagai Tasha Jefferson dalam serial Netflix, Orange Is the New Black (2013-2019). Wanita penyuka genre Jazz ini terus menunjukkan konsistensi dan komitmen dalam berkarir di Hollywood.

Danielle Brooks juga banyak mendapat nominasi atas perjuangannya dan bakatanya di Hollywood. Salah satunya adalah Penghargaan Primetime Emmy dan Penghargaan Screen Actors Guild untuk perannya dalam Serial Netflix Orange Is the New Black. Kini, ia dipercaya oleh Jared Hess sebagai karakter Dawn yang akan tampil di Film Minecraft 2025 mendatang.

Kate Mckinnon

Kate McKinnon adalah seorang komedian dan aktris yang ternama di Hollywood karena penampilannya di acara komedi sketsa populer Saturday Night Live (SNL). Bahkan, Komedian wanita juga menjadi salah satu pemain tetap di SNL sejak tahun 2012.  Kate Mckinnon lahir pada 6 Januari 1984 di Sea Cliff, New York, Amerika Serikat. Masa kecil nya yang periang dan aktif cenderung membuat dirinya terpacu dengan tantangan dan terus berkembang menjadi lebih baik.

Jam terbang yang tinggi membuat McKinnon banyak diganjar beberapa penghargaan bergengsi atas dedikasinya di Saturday Night Live. Penghargaan yang ia dapat termasuk empat Penghargaan Emmy Primetime untuk Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Seri Komedi secara berturut turut. Tentunya hal ini membuat Jared Hess tidak ragu mempercayakan Kate Mckinnon untuk tampil di Minecraft yang rilis pada 4 april 2025 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Minecraft adalah sebuah game bergenre adventure yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang terbuat...

Film Barat

Layar.id –  Telah lama dinantikan, kali ini M. Night Shyamalan kembali mengumumkan film terbaru nya yang akan rilis tahun ini. Film tersebut memiliki judul...

Jadwal Tayang

Layar.id – HBO GO bakal rilis film terbarunya, Aquaman 2, di bulan Februari 2024 ini. Aquaman bakal hadirkan kisah menarik sebelumnya setelah Aquaman 1...

Berita Hiburan

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....