Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Brie Larson Bergabung dalam Fast & Furious 10

Brie Larson bergabung dalam Fast X

Last updated on 28 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Waralaba Fast & Furious mungkin mengawali cerita dengan film balap dan aksi perampokan, yang ternyata jadi semakin dekat dengan film superhero.

Fast & Furious 10 mengumumkan tiga pemeran baru yang semuanya berasal dari film superhero. Itu adalah Jason Momoa pemeran Aquaman, Daniela Mielchior pemeran Suicide Squad dan terbaru ada Brie Larson, pahlawan MCU.

Fast & Furious merupakan waralaba besar yang sukses dari perilisan film pertama di tahun 2001 hingga film ke-9 pada tahun 2021. Selama menghibur dalam kurun waktu hampir 20 tahun, beragam aksi balap dan pertarungan telah memanjakan penonton.

Usai merilis Fast & Furious 9 di tahun lalu, sutradara Justin Lin dan para pemeran akan kembali di film berikutnya. Judul untuk angsuran ke-10 di waralaba ini pun telah terungkap bulan ini berbarengan dengan perilisan poster film bertajuk Fast X.

“Kencangkan sabuk pengaman Anda. Sekarang Fast X dalam proses produksi,” tulis akun resmi Fast & Furious di Twitter. Film tampaknya akan memulai produksi di tahun ini.

Baca juga: Justin Lin Mundur Sebagai Sutradara “Fast X”

Fast and Furious 10

Fast and Furious 10

Pemeran Fast X

Koneksi waralaba Fast & Furious tampak semakin dekat dengan superhero. Mulai dari Vin Diesel yang menyuarakan Groot dalam Guardians of The Galaxy, Charlize Theron dalam Hancock, John Cena dari The Suicide Squad, Gal Gadot dari Wonder Woman, dan Helen Mirren pemeran dalam Shazam!

Ini tampak menjadi tren bahwa Fast & Furious 10 yang akan datang juga kembali menambahkan superhero dalam kredit pemain. Mereka adalah Jason Momoa pemeran Aquaman, Daniela Mielchior pemeran Suicide Squad dan terbaru ada Brie Larson sang Captain Marvel.

Waktu tampaknya telah bekerja dengan sangat baik, karena Larson baru saja menyelesaikan syuting The Marvels (17/2/2023). Itu adalah film yang akan menyatukan Carol Danvers dengan Monica Rambeau dari WandaVision dan Kamala Khan dari serial Disney+ mendatang Ms.Marvel.

Brie Larson

Vin Diesel pun turun ke Instagram untuk menyambut bintang Captain Marvel Brie Larson, masuk dalam keluarga Fast & Furious.

“Anda tidak tahu betapa abadi dan menakjubkannya dia dalam mitologi kita. Di luar kecantikannya, kecerdasannya, Oscar-nya, haha adalah jiwa yang dalam yang akan menambahkan sesuatu yang mungkin tidak Anda harapkan tetapi dambakan,” kata Vin Diesel.

Meski telah resmi tercatat dalam kredit pemeran, Brie Larson belum mengungkapkan karakter apa yang dia tampilkan. Mungkin saja, dia juga akan mengendarai mobil yang sangat cepat.

 

Sumber : rottentomatoes, kontan.co.id
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Wonder Woman merupajan film superhero yang telah hadir pada 2017 dengan disutradarai Patty Jenkins dan penulis skenarionya Alan Heinberg. Film Wonder...

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film

Jakarta, Layar.id Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama Black Adam. Video memberikan penggemar pandangan...