Connect with us

Film

“American Son” Putar Trailer di Gelaran Emmy Awards

Layar.id  –  Adaptasi drama Broadway, American Son, merilis trailer perdananya kepada publik dalam gelaran Emmy Awards 2019 pada hari Minggu (22/9). Film produksi Netflix ini dibintangi oleh Steven Pasquale, Jeremy Jordan, dan Eugene Lee, yang juga melakoni peran sama dalam drama.

Simak cuplikannya di sini:

AMERICAN SON

American Son sendiri merupakan film adaptasi dari Broadway karya Christopher Demos-Brown. Menampilkan artis Kerry Washington sebagai Kendra-Ellis Connor, orang tua yang putra remajanya menghilang.

Washington mencoba menyatukan rangkaian peristiwa yang terjadi di kantor polisi Florida Selatan, dalam upaya menemukan putranya.

Steven Pasquale, Jeremy Jordan, dan Eugene Lee, juga tampil dan mengulang peran mereka sebagai pemeran sentral seperti pada drama.

Baca: Intip Penampilan Baru Jessica Mila Dalam Teaser “Imperfect”

Kerry Washington dalam American Son

TRAILER

Raksasa streaming Netflix memanfaatkan gelaran Emmy Awards pada hari Minggu lalu, untuk memamerkan cuplikan film American Son miliknya.

Film itu disebut-sebut sebagai salah satu harapan studio untuk mendulang penghargaan pada Emmy Awards di musim berikutnya.

American Son sebelumnya telah mendapatkan pemutaran perdana pada Festival Film Internasional Toronto beberapa waktu lalu. Cuplikan yang baru dibagikan di ajang penghargaan ini merupakan penglihatan pertama bagi khalayak luas.

Trailer menyajikan empat sudut pandang yang berbeda pada kasus hilangnya putra Kendra. Juga ada dinamika unik dari pasangan berbeda ras yang berusaha membesarkan anak mereka.

Baca: Sri Asih: Jagoan Perempuan Pertama dari Bumilangit

Sutradara Kenny Leon

SOSOK BELAKANG LAYAR

Film ini direalisasikan ke layar oleh sutradara pemenang Tony Award atas film A Raisin In The Sun (2014), Kenny Leon.

Sementara di kredit produser eksekutif ada Washington dan Pilar Savone, melalui spanduk Simpson Street mereka. Mereka berdampingan dengan Jeffrey Richards dan Rebecca Gold yang juga punya peranan sama.

Film American Son akan tersedia di Netflix pada 1 November mendatang.

Baca: Berikut Ini Para Pemenang Emmy Awards 2019

Film The Politician

Selain cuplikan American Son, Netflix juga berkesempatan memutarkan cuplikan beberapa film yang akan datang. Di antaranya film Ryan Murphy berjudul The Politician yang dibintangi Gwyneth Paltrow, dengan jadwal rilis 27 September.

Dilanjutkan dengan film Breaking Bad El Camino yang dijadwalkan rilis pada 11 Oktober 2019. Terakhir film The Crown musim ketiga, yang akan tiba pada 17 November 2019 mendatang.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kritikan dan Pujian Film “Emily In Paris”

TV

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Joey King dan McG Kembali Berkolaborasi dengan Netflix dalam Film Adaptasi Novel “Uglies”

Film

“The School Nurse Files” Film Hantu yang Istimewa Hadir di Netflix!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup