Connect with us

Film

“Danur 3: Sunyaruri” Hantui Bioskop Mulai Hari Ini

Poster film Danur 3

Layar.id  –  Aktris muda Prilly Latuconsina kembali berakting dalam film horor terbaru, Danur 3: Sunyaruri. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini, 26 September 2019.

Baca: Misi Tara Basro sebagai Duta FFI

AKHIR CERITA

Prilly Latuconsina telah membintangi Danur sejak film pertama kali diperkenalkan ke layar. Aktris berusia 22 tahun ini mengaku kaget dengan akhir cerita dan merasa bahwa ini seperti cerita terakhir Danur.

Proses syuting fim Danur 3

“Ini kayak di film Hollywood gitu. Ending-nya berubah dan gak dikasih tahu real ending-nya gimana,” tutur Prilly. “Saya ngerasa, oh my God, ini kayak Danur terakhir.”

Selain itu, Prilly juga bercerita bahwa akhir Danur 3 sempat mengalami perubahan mendadak setelah proses membaca naskah.

“Tapi tiba-tiba pas sudah mau syuting, aku nerima kabar ganti ending. Padahal kita sudah selesai reading. Aku baca di lokasi syuting, ternyata ending-nya mengejutkan sekali,” jelasnya. “Mungkin ini akan menjadi jawaban kali ya, apakah ada Danur selanjutnya atau tidak.”

Baca: Manoj Punjabi Garap Cerita ‘KKN di Desa Penari’ Menuju Layar

Manoj Punjabi, Prilly Latuconsina dan Awi Suryadi

MANOJ PUNJABI

Masih berbicara tentang akhir Danur 3, produser MD Pictures, Manoj Punjabi, memilih meninggalkan tanda tanya di benak penggemar.

“Kalau saya lihat, enggak tahu yaa. Ini kalau saya lihat, chapter trilogy-nya sampai di sini. Kalau kita lihat, it’s the endgame of Danur,” tuturnya.

Meski tampak seperti mengiyakan bahwa ini adalah akhir cerita dari Danur, Manoj Punjabi malah menutup pernyataan dengan kalimat abu-abu. “Saya kira… saya enggak tahu. Is it?” tutupnya menyisakan rasa penasaran penggemar.

Baca: “American Son” Putar Trailer di Gelaran Emmy Awards

Risa Saraswati

RISA SARASWATI

Sebagaimana diketahui, kisah Danur merupakan adaptasi dari kehidupan sang penulis, Risa Saraswati, yang merupakan seorang indigo.

Bila dalam Danur 1 dan Danur 2, Risa digambarkan sebagai gadis yang introvert yang bisa berkomunikasi dengan hantu, Danur 3 menampilkan sisi lain Risa.

“Jadi Danur 3 ini ternyata karakter Risa sangat dieksplor,” kata Prilly, pemeran Risa di layar. “Ternyata Risa pernah merasakan ingin menjadi orang normal. Dia ‘kan indigo dari kecil tapi ternyata dia punya perasaan itu [normal]. Dan itu yang harus aku kulik,” tambahnya.

Prilly Latuconsina pemeran Risa

Baca: Atiqah Hasiholan Catatkan Nama di Film Hollywood, “Rajah”

Meski film Danur 3: Sunyaruri dijadwalkan hantui bioskop mulai 26 September, penulis Risa Saraswati dikabarkan tengah mempersiapkan karya terbaru, ‘Rasuk 2’. Wah, tampaknya Risa punya banyak cerita horor yang menarik dibawa ke layar ya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“4 Mantan”- Sebuah Film Thriller yang Langka!

Film Indonesia

Peduli Wabah Corona, Dara Arafah Ikut Karaoke Charity di JOOX

Berita Hiburan

Menteri Pariwisata Memberikan Ucapan Selamat untuk “Milea: Suara dari Dilan”- Berikut Penjelasannya!

Film Indonesia

Ketika Lara Jean Harus Memilih dalam “To All The Boys 2”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup