Connect with us

Film

Atiqah Hasiholan Catatkan Nama di Film Hollywood, “Rajah”

Layar.id  –  Kemampuan akting artis Tanah Air ternyata menarik perhatian para pembuat film Internasional. Kini giliran artis papan atas Atiqah Hasiholan, yang mencatatkan nama sebagai pemeran dalam film Hollywood berjudul Rajah.

Aktris cantik ini akan dipasangkan dengan aktor asal Irlandia, bintang Mission Impossible III, Jonathan Rhys Meyers.

Baca: Intip Penampilan Baru Jessica Mila Dalam Teaser “Imperfect”

RAJAH

Aktor Jonathan Rhys Meyers diketahui akan memerankan Sir James Brooke dalam film Hollywood, Rajah. Pria berusia 42 tahun ini akan dipasangkan dengan aktris Indonesia Atiqah Hasiholan dalam film biopik penjelajah Inggris tersebut.

 

Jonathan Rhys Meyers

Rhys Meyers merupakan aktor yang terkenal lewat perannya dalam serial The Tudors dan Viking. Ia juga terlibat di sejumlah film lain seperti Velvet Goldmine, Bend It Like Beckham, Match Point, dan Mission Impossible III.

Sang produser Rajah, Rob Allyn, juga menyebut beberapa nama pemeran lain yang terlibat. Lewat wawancara telepon, dia menyatakan akan bekerja sama dengan artis peran asal Malaysia, Hong Kong, dan Indonesia.

Artis Malaysia Bront Palarae, Shahezy Sam, Rahim Razali, Peter John dan Kahar Jimi, diketahui turut terlibat. Sementara itu dari Hong Kong ada Madame Lim, yang berperan sebagai mantan pacar Brook.

Baca: Sri Asih: Jagoan Perempuan Pertama dari Bumilangit

Atiqah Hasiholan

ATIQAH HASIHOLAN

Pada kesempatan yang sama, Rob Allyn juga menyebut nama Atiqah Hasiholan sebagai salah satu pemeran yang berasal dari Indonesia. “Aktris Indonesia Atiqah Hasiholan akan memerankan Fatima, wanita yang ditaksir Brooke,” kata Allyn.

Selain Atiqah, Yusuf Mahardika (Wiro Sableng 212) dan Samo Rafael (Sebelum Iblis Menjemput) juga terlibat di proyek ini.

Baca: Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Sutradara Michael Haussman

Rajah akan digarap di bawah komando sutradara Michael Haussman, yang terkenal sebagai sutradara video klip musisi papan atas. Ia pernah berkolaborasi bersama Madonna, Justin Timberlake, Selena Gomez, dan masih banyak lagi.

Meski jadwal rilis Rajah belum diumukan secara resmi, film ini telah merampungkan tahap pra-produksi. Rajah akan memulai proses pengambilan gambar pada 24 September 2019 hingga waktu yang belum diketahui.

Bergabungnya artis Tanah Air di film berskala Internasional semoga menginspirasi banyak seniman untuk terus berkarya sebaik-baiknya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Anya Taylor Joy Jadi Kandidat Kuat Untuk “Mad Max”

Film

Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise? Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise?

Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise?

Berita Hiburan

Animasi Pixar, Onward, akan Tersedia di Disney+

Film

“Time to Hunt” Rilis Ekskulif di Netflix Bulan Depan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup