Terakhir diperbarui 24 Februari, 2022
TAK SEKEDAR TOILET, TOTO EXPERIENCE MEMBUAT TOILET INSTAGRAMABLE UNTUK CGV GRAND INDONESIA.
Layar.id – Suka dengan lokasi yang Instagramable? Well.., kini CGV Grand Indonesia kabarnya tengah merampungkan proyek toilet Instagrammable-nya.
Disampaikan bahwa toilet di sisi kiri (Left Wing) rampung bulan ini.
Toilet disini sengaja untuk kenyamanan, sehingga dedesain dengan interior yang kekinian menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan, serasa bukan di toilet.
Baca Juga : “Perempuan Tanah Jahanam” Premier Internasional
SANITER
CGV* Cinemas bekerjasama dengan produsen produk saniter terdepan di dunia, TOTO mengumumkan penyelesaian proyek remodeling toilet fase kedua.
Proyek tersebut berada di sisi kiri area Lobby dan Lounge CGV Grand Indonesia.
Sebelumnya mereka melakukan remodeling toilet fase pertama di sisi sebelah kanan (right-wing) yang selesai November 2019.
Toilet bertema TOTO Experience ini menawarkan kepada pengunjung lebih dari sekedar toilet yang bersih.
Baca Juga : Penayangan “Vanguard” Tertunda Wabah Corona
ATMOSFER
Kombinasi desain toilet yang nyaman dengan interior kekinian menciptakan pengalaman yang menyenangkan. Pengunjung seperti masuk ke atmosfer yang berbeda.
Desain interiornya pun membangkitkan energi positif dengan kombinasi warna-warna natural dan hangat.
Lantainya dibiarkan apa adanya layaknya material asli dengan beberapa motif hias geometris di beberapa tempat.
Lampu-lampu LED yang dipasang di plafon menjadi solusi untuk daya listrik yang lebih efisien, karena posisinya dipastikan sesuai untuk area ruangan.
Sementara cahaya lampu bohlam yang menggantung di beberapa tempat turut mempercantik ruangan.
Cermin oval, dan partisi toilet cubicle dengan warna-warna kontras memberi kesan mewah dan elegan, rapi, bersih, dan nyaman.
Di bagian luar toilet, terdapat sofa yang nyaman untuk duduk serta lampu chandelier yang cantik sebagai pelengkap estetika.
Baca Juga : “Invisible Stories” – Sisi Suram Jantung Kota Singapura
KELESTARIAN LINGKUNGAN
Toilet ini di desain dan dilengkapi dengan produk yang memikirkan kelangsungan dan kelestarian lingkungan juga inovasi.
Contohnya wastafel yang semua krannya menggunakan sensor otomatis demi efisiensi air.
Begitu pula dengan saniternya, seperti penghangat kloset yang bisa diatur temperaturnya, sensor otomatis ke moda hemat energi, dan penghilang bau otomatis.
Public Relations CGV, Hariman Chalid mengatakan penyelesaian re-modelling toilet fase kedua di sisi kiri CGV GI ini sangat membantu pengalaman berkunjung para tamu CGV GI.
Tak sekedar toilet, tapi TOTO Experience juga sangat instragrammable. Pengunjung bisa memanfaatkan lokasi tersebut sebagai tempat foto baru.
Dalam akun media sosial @toto.indonesia mereka mengatakan estetika sangatlah penting untuk memberikan visual yang menarik, bahkan untuk produk saniter.
Sumber dan foto: Press release media
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.