Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Penayangan “Vanguard” Tertunda Wabah Corona

Penayangan "Vanguard" Tertunda Wabah Corona
Jackie Chan, Zhengting Zhu, Yang Yang, Miya Muqi, and Lun Ai

MEREBAKNYA WABAH VIRUS CORONA DI CINA, MENYEBABKAN PENAYANGAN FILM TERBARU JACKIE CHAN “VANGUARD” TERTUNDA.

Layar.id – Maraknya berita tentang penyebaran virus Corona yang menjadi ancaman dunia saat ini, ternyata ikut berdampak pada jadwal perilisan film Vanguard yang dibintangi Jackie Chan.

Akibat virus Corona maka pergerakan industri hiburan turut terombang-ambing. Bahkan dilaporkan ada tujuh film yang ditunda penayangannya akibat penyebaran virus tersebut. Padahal film yang dibintangi Jackie Chan itu rencana semula akan tayang di momen tahun baru Imlek, dan diprediksi publik bakal jadi film Box Office.

Baca juga: “Perempuan Tanah Jahanam” Premier Internasional

TUJUH FILM

Penayangan "Vanguard" Tertunda Wabah Corona

Poster Vanguard (2020)

Penyebaran virus Corona disebut mengakibatkan tertundanya penayangan tujuh film besar, yang empat diantaranya semula bakal ditayangkan pada momen Imlek kemarin.

Banyak yang memperkirakan film-film tersebut akan mendapatkan lebih dari 1 juta dolar AS (sekitar 13,6 miliar rupiah) di Box Office dalam waktu beberapa hari.

Baca juga: Film “Gatotkaca” Umumkan Pemeran dan Sutradara

Penayangan "Vanguard" Tertunda Wabah Corona

Jackie Chan

Empat film tersebut adalah Vanguard yang dibintangi Jackie Chan, The Rescue dibintangi Eddie Feng, film animasi Legend of Deificaation dan Detective Chinatown 3. Tiga film lain yang mengalami penundaan rilis di Tiongkok adalah Lost in Russia, Leap dan Boonie Bears: The Wild Life.

Baca juga: Netflix Tertarik Kerja Sama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle

PENGUMUMAN

Penayangan "Vanguard" Tertunda Wabah Corona

Poster film Vanguar (2020)

MM2 Entertainment pihak distributor film Vanguard dan Detective Chinatown 3, mengaku belum tahu sampai kapan penundaan tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa wabah Coronavirus (nCoV), membuat kedua film akan ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Baca juga: “My Holo Love” Romansa Manusia Kesepian dengan AI

Penayangan "Vanguard" Tertunda Wabah Corona

Yang Yang

Bahkan sebelum pengumuman tersebut, sejumlah bioskop mulai mengembalikan uang penonton yang sudah membeli tiket film-film tersebut. Vanguard adalah film aksi soal penyanderaan dan pasukan pengamanan, dibintangi sejumlah aktor berbakat China, Yang Yang, Miya Muqi, Zhengting Zhu.

Baca juga: Teaser Trailer “KKN di Desa Penari” Telah Meluncur

LUAR NEGERI

Penayangan "Vanguard" Tertunda Wabah Corona

Jackie Chan

Penundaan ini berlaku untuk film-film yang diproduksi di Cina namun tayang di luar negeri termasuk yang sudah dijadwalkan tayang di Malaysia dan Brunei pada akhir pekan ini. Meski demikian penundaan jadwal tayang ini tak berlaku untuk film Donnie Yen, Enter the Fat Dragon dan film komedi Raymond Wong, All’s Well End’s Well 2020.

Kedua film tersebut tetap tayang seperti jadwal semula yakni 23 Januari 2020, dan 25 Januari 2020. Penundaan jadwal tayang ini menjadi pukulan berat bagi industri film Cina. Namun langkah ini bisa jadi cara untuk menekan penyebaran virus Corona di bioskop.

Isi dan foto:imdb.com,mydramalist.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Film Barat

Layar.id – Lionsgate merilis trailer untuk John Wick: Chapter 4 film terbaru dari waralaba aksi tersebut pada Jumat (11/9), yang dijawalkan rilis pada 24 Maret...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Usia bukanlah halangan untuk terus produktif. Itulah yang dapat kita simpulkan dari aktor berusia 70 tahun, Liam Neeson. Aktor Irlandia nominasi...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...