Connect with us

Film

Cuplikan “Fast & Furious 9” Fokus Pada Dom dan Istrinya

MESKI SINGKAT NAMUN CUPLIKAN “FAST & FURIOUS 9” UNGKAP KEGIATAN DOM DAN ISTRINYA DI DESA.

Layar.id – Film dalam waralaba Fast & Furious 9 ini sudah banyak dinantikan publik. Pun dengan trailer-nya yang baru akan dirilis, sudah membuat banyak orang penasaran. Dalam cuplikan yang beredar di media sosial pada Selasa lalu, terekam adegan saat Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama dengan istrinya, Letty Ortiz.

Baca juga: “Invisible Stories” – Sisi Suram Jantung Kota Singapura

CUPLIKAN

Cuplikan pendek yang dirilis di Twitter itu, memperlihatkan Dom yang sedang memperbaiki sebuah traktor dengan putranya. Dalam narasinya terdengar ucapannya, “Hal-hal berubah, sekarang saya adalah seorang ayah.”

Trailer penuh dari waralaba film ini baru dirilis pada hari Jumat ini, dan dijadwalkan untuk tayang perdana pada 22 Mei 2020.

Baca juga: “Perempuan Tanah Jahanam” Premier Internasional

TRILOGI

Cuplikan “Fast & Furious 9” Fokus Pada Dom dan Istrinya

Fast & Furious 9 (2020)

Film ini merupakan bagian kedua dalam trilogi yang akan mengakhiri seri The Fast and the Furious alias film pamungkas. Tiga film sebelum pamungkas ini telah dimulai dengan Fast & Furious 8 alias Fate of the Furious pada 2017.

Kabarnya dalam seri pamungkas atau yang kesembilan ini, karakter Paul Walker bakal kembali muncul, yakni enam tahun setelah wafatnya.

Baca juga: Film “Gatotkaca” Umumkan Pemeran dan Sutradara

PEMERAN

Cuplikan “Fast & Furious 9” Fokus Pada Dom dan Istrinya

Vin Diesel

Sementara itu, di bagian pemeran dari film ini Cardi B memastikan diri bergabung dalam deretan pemeran lain. Bergabungnya Cardi B diumumkan lewat akun Instagram Vin Diesel, dengan keterangan, “Saya tahu saya lelah. Kami memberikan semua yang kami bisa untuk film ini.”

Cardi B pun menimpali pembicaraan Diesel dengan mengatakan, “Saya lelah, tapi saya tidak sabar. Ini akan menjadi yang terbaik.” Diketahui sebelum bergabung di Fast & Furious 9, Cardi B tampil di Hustlers bersama Jennifer Lopez dan Constance Wu.

Pemeran lain yang juga kembali bergabung di film ini adalah Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chris Bridges alias Ludacris, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren dan Charlize Theron.

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Gembira! “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train” Sudah Tayang di Bioskop!

Film Asia

Samsung Galaxy Movie Studio Umumkan 4 Pemenang di Tahun 2020

Berita Hiburan

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup