Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Cuplikan “Fast & Furious 9” Fokus Pada Dom dan Istrinya

Last updated on 19 April, 2022

MESKI SINGKAT NAMUN CUPLIKAN “FAST & FURIOUS 9” UNGKAP KEGIATAN DOM DAN ISTRINYA DI DESA.

Layar.id – Film dalam waralaba Fast & Furious 9 ini sudah banyak dinantikan publik. Pun dengan trailer-nya yang baru akan dirilis, sudah membuat banyak orang penasaran. Dalam cuplikan yang beredar di media sosial pada Selasa lalu, terekam adegan saat Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama dengan istrinya, Letty Ortiz.

Baca juga: “Invisible Stories” – Sisi Suram Jantung Kota Singapura

CUPLIKAN

Cuplikan pendek yang dirilis di Twitter itu, memperlihatkan Dom yang sedang memperbaiki sebuah traktor dengan putranya. Dalam narasinya terdengar ucapannya, “Hal-hal berubah, sekarang saya adalah seorang ayah.”

Trailer penuh dari waralaba film ini baru dirilis pada hari Jumat ini, dan dijadwalkan untuk tayang perdana pada 22 Mei 2020.

Baca juga: “Perempuan Tanah Jahanam” Premier Internasional

TRILOGI

Cuplikan “Fast & Furious 9” Fokus Pada Dom dan Istrinya

Fast & Furious 9 (2020)

Film ini merupakan bagian kedua dalam trilogi yang akan mengakhiri seri The Fast and the Furious alias film pamungkas. Tiga film sebelum pamungkas ini telah dimulai dengan Fast & Furious 8 alias Fate of the Furious pada 2017.

Kabarnya dalam seri pamungkas atau yang kesembilan ini, karakter Paul Walker bakal kembali muncul, yakni enam tahun setelah wafatnya.

Baca juga: Film “Gatotkaca” Umumkan Pemeran dan Sutradara

PEMERAN

Cuplikan “Fast & Furious 9” Fokus Pada Dom dan Istrinya

Vin Diesel

Sementara itu, di bagian pemeran dari film ini Cardi B memastikan diri bergabung dalam deretan pemeran lain. Bergabungnya Cardi B diumumkan lewat akun Instagram Vin Diesel, dengan keterangan, “Saya tahu saya lelah. Kami memberikan semua yang kami bisa untuk film ini.”

Cardi B pun menimpali pembicaraan Diesel dengan mengatakan, “Saya lelah, tapi saya tidak sabar. Ini akan menjadi yang terbaik.” Diketahui sebelum bergabung di Fast & Furious 9, Cardi B tampil di Hustlers bersama Jennifer Lopez dan Constance Wu.

Pemeran lain yang juga kembali bergabung di film ini adalah Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chris Bridges alias Ludacris, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren dan Charlize Theron.

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...

Film

Jakarta, Layar.id  Thor : Love and Thunder sudah mendekati penayangan layar lebar. Menariknya,  sekarang film menemukan dirinya sebagai rilis film Marvel Studios berikutnya dengan...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Bukan rahasia bila ekspektasi penggemar untuk kedatangan angsuran kesepuluh waralaba Fast and Furious begitu tinggi. Apalagi film mendatang kabarnya akan menjadi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...