Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

SHADOWHUNTERS Kembali Untuk Musim 3

SHADOWHUNTERS Kembali Untuk Musim 3
Shadowhunters Episode Lost Souls

SETELAH MENGALAMI HIATUS, SERIAL SHAWODHUNTERS AKAN KEMBALI TAYANG

 Layar.id Berita gembira untuk para pengemar Shadowhunters! Serial Freeform ini akan segera kembali untuk musim ketiganya.

Meskipun kemarin sempat diwarnai dengan hiatus pada midseason dan bahkan mengalami pembatalan, kini serial ini akan segera kembali.

Ya! Shadowhunters akan kembali untuk musim ke-3 pada 25 Februari 2019, yang mengambil judul episode ‘Lost Souls’.

Baca Juga : Freeform Rilis Foto CLOACK & DAGGER Musim Kedua

SINOPSIS

SHADOWHUNTERS Kembali Untuk Musim 3

Shawodhunters Episode Lost Soul

 

Setelah dipastikan akan kembali untuk musim ketiga, lalu cerita apa yang akan diangkat untuk memuaskan kerinduan penggemarnya?

Dalam premier midseason yang emosional kali ini, meski masih terpukul dengan hilangnya Clary, semuanya berusaha untuk terus lanjut berjuang sebaik mungkin.

Tanpa disadari oleh mereka, Shadowhunter akan menghadapi tingkat kejahatan baru yang bahkan tidak bisa dibayangkan sebelumnya. Yaitu, dengan kedatangan Jonathan Morgenstern (Luke Baines), yang rupanya adalah saudara Clary.

Setelah apartemen Lilith meledak, dan ditambah dengan hilangnya Clary, maka Alec, Isabelle, dan Jace mencoba untuk menerima dengan apa yang telah terjadi.

Setidaknya mereka bisa masih bersyukur memiliki saudara yang kembali, yaitu Jonathan. Namun demikian Alec dan Isabelle masih khawatir tentang Jace, yang menyikapi tindakan The Owl dengan sangat keras.

Sedangkan Magnus justru berduka karena kehilangan sihirnya. Dia menemukan dirinya dalam posisi baru, yaitu harus mengandalkan bantuan orang lain.

Sementara itu, Maia mencoba membantu Simon yang terpukul karena telah kehilangan keluarga dan sahabatnya.

Tetapi hal yang tidak diketahui oleh semua orang bahwa Clary masih hidup, dan mendapati dirinya dalam situasi berbahaya.

Apakah Clary akan kembali bertemu dengan teman dan saudara-saudaranya?

Jawabannya hanya bisa ditemukan di Freeform saat penayangan perdana untuk musim ketiga ini.

PEMERAN DAN KRU

SHADOWHUNTERS Kembali Untuk Musim 3

Shadowhunters Episode Lost Souls

 

Setelah mengalami hiatus beberapa waktu, kini Shadowhunters kembali dengan mengusung para pemerannya. Siapa saja mereka?

Adalah Anna Hopkins dari Arrow yang akan bergabung dengan Shadowhunters musim ketiga, dengan memerankan Lilith.

Serial ini juga akan ada Katherine McNamara sebagai Clary Fray, Dominic Sherwood sebagai Jace Wayland, serta Alberto Rosende sebagai Simon.

Kemudian Emeraude Toubia sebagai Isabelle Lightwood, Matthew Daddario sebagai Alec Lightwood, Isaiah Mustafa sebagai Luke Garroway, dan Harry Shum Jr sebagai Magnus Bane.

Selain itu juga akan bergabung dengan tim Shadowhunters adalah Javier Muñoz dari Hamilton. Ia akan muncul sebagai salah satu rival dari penyihir Magnus.

Showrunners musim dua, Todd Slavkin dan Darren Swimmer, akan kembali sebagai Showrunners untuk musim ketiga, bersama dengan produser eksekutif McG, Michael Reisz, Matt Hastings, Mary Viola, Martin Moszkowicz, dan Robert Kulzer.

Baca Juga : Tom Hanks Perankan Mister Rogers

SERI BUKU FANTASI

SHADOWHUNTERS Kembali Untuk Musim 3

Shadowhunters Episode Lost Souls

 

Serial ini dibuat berdasarkan seri buku fantasi dewasa bertajuk The Mortal Instruments yang ditulis oleh Cassandra Clare.

Serial ini mengikuti kisah Clary Fray. Di hari ulang tahunnya yang ke-18, dia mengetahui bahwa dirinya tidak seperti yang ia pikir selama ini. Si gadis cantik ini ternyata berasal dari sebuah garis keturunan para Shadowhunters.

Shadowhunters merupakan makhluk hybrid antara manusia dan malaikat yang pekerjaaannya memburu iblis.

Ketika ibunya Jocelyn diculik, Clary terlempar ke dunia perburuan iblis ditemani seorang Shadowhunter yang misterius bernama Jace dan sahabatnya Simon.

Sekarang Clary hidup di antara peri, penyihir, vampir, dan manusia serigala. Ia pun memulai perjalanan penemuan jati diri dengan belajar lebih banyak tentang masa lalunya dan apa yang mungkin terjadi di masa depan.

Sebagai informasi, Shadowhunters diproduksi oleh Constantin Film dengan eksekutif produksernya dipegang oleh Ed Decter dan McG untuk Freeform.

Freeform telah merilis pengumuman bahwa episode ‘Lost Souls’ akan ditayangkan pada Senin, 25 Februari pukul 08:00 – 09:00 malam. Tunggu ya!

SHADOWHUNTERS Kembali Untuk Musim 3

Shadowhunters Episode Lost Souls

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...