Connect with us

Film

Hellboy Akan Penuh Kekerasan dan Darah

Layar.idHellboy reboot dikabarkan menjadi film khusus dewasa dengan secara resmi digolongkan ke dalam film dengan rating R. Bahkan dalam proses awal dari pembuatan film ini, sudah bisa terlihat jelas bahwa akan berbeda dari dua film garapan Guillermo del Toro sebelumnya. Benar atau tidaknya memang belum bisa dipastikan, namun sepertinya sosok Hellboy akan lebih mirip komiknya. Setidaknya dalam hal elemen kekerasan.

Menurut Motion Picture Association of America (MPAA), Hellboy telah digolongkan sebagai film dengan rating R. MPAA mengatakan pemberian rating R karena mengandung banyak kekerasan berdarah dan bahasa (yang kasar). Namun justu itu merupakan hal yang sangat dinantikan oleh para fans, mengingat bocoran yang muncul sebelumnya dari perkataan para tim kreatif film ini.

Sutradara Neil Marshall mengatakan bahwa film ini akan banyak adegan berdarah. Pemeran Hellboy, David Harbour, juga mengatakan hal yang serupa di dalam wawancara yang berbeda. Dengan keluarnya rating R ini, semakin memperjelas bahwa reboot ini akan menjadi film yang penuh kekerasan berdarah.

David Harbour sebagai Hellboy

TIDAK SELESAI

Guillermo del Toro sebenarnya tidak terlalu buruk dalam menghasilkan duologi Hellboy. The Golden Army di tahun 2008 masih mendapatkan animo yang baik dari para pecinta film. Namun dengan keluarnya Iron Man dan The Dark Knight di tahun yang sama, sepertinya film tentang superhero mulai memiliki aura dan alur yang berbeda dari pakemnya.

Guillermo dan Ron Pearlman (pemeran Hellboy sebelumnya) juga sudah meminta film ketiga untuk menyelesaikan trilogi mereka. Namun pihak studio akhirnya memutuskan untuk membuat reboot dibandingkan membuat film ketiga, untuk menyesuaikan selera penonton.

Guillermo del Toro saat memberikan arahan

Hal ini adalah pilihan yang masuk akal karena ada kemungkinan yang besar para pecinta film tidak menyukai film Hellboy dengan alur dan model cerita yang kuno. Jika Hellboy yang berbeda dengan pendahulunya, maka sepertinya reboot ini akan memiliki cerita yang tidak berhubungan dengan dua film sebelumnya.

Ada pun jika Neil Marshall melanjutkan cerita Hellboy yang sebelumnya, sepertinya para pecinta film tidak akan bisa menerima hal tersebut. Karena selera penonton saat ini sudah berbeda dengan yang dulu.

Sumber : berbagai sumber

Foto: berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Proyek Baru Guillermo Del Toro, “Werewolf-Western”

Film

“Scary Stories to Tell in The Dark” Siap Saji

Film

Review Serial TV: “Stranger Things 3”

TV

Jadwal Film Solo “Black Widow” Telah Diumumkan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup