Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Adam Sandler Kerjakan Proyek Baru Bersama Safdie Bersaudara

adam sandler buat film baru bersama Josh dan Benny Safdie

Jakarta, Layar.idHanya beberapa tahun setelah penampilan Adam Sandler di Uncut Gems garapan Josh dan Benny Safdie, kini mereka akan bersatu kembali. Ya, Adam Sandler kabarnya sedang mengerjakan proyek baru bersama duo sutradara untuk film yang judulnya belum terungkap.

Adam Sandler mengharapkan intensitas pembuatan film berada pada level yang sama dengan kolaborasi 2019 mereka, Uncut Gems.

Dalam Uncut Gems, Adam Sandler berperan sebagai penjudi. Dorongan hatinya membuatnya terus berlari dan terus-menerus melihat ke belakang.

Intensitas tipis dari film ini dibagi dalam beberapa karya lain dari Safdie bersaudara, termasuk film Good Time pada 2017.

Tetapi Uncut Gems masih menemukan cara untuk membawanya ke tingkat yang sama sekali baru. Film ini pun mendapat penerimaan yang baik dari kritikus dan penonton, serta mengantongi 91 persen di Rotten Tomatoes.

Baca juga: Kreator ‘Spawn’ Ingin Crossover dengan Spider-Man dan Batman

Josh Safdie dan Benny Safdie

Josh dan Benny Safdie

Melihat hasil yang baik dari kolaborasi pertama, tak butuh waktu lama untuk memutuskan mereka akan reuni dalam proyek lainnya. “Saya akan membuat film dengan Safdie bersaudara dan kita seharusnya mulai pada akhir musim dingin, kan,” kata Sandler.

Agaknya pengembangan film sudah berlangsung cukup lama, melihat keyakinan Sandler mengungkapkan hal tersebut. “Lalu begitu film Safdie bersaudara dimulai, dan saya suka orang-orang itu, saya tahu kami akan mendedikasikan diri kami untuk bekerja keras dan memastikan itu sebaik mungkin, dan saya tahu itu membutuhkan banyak waktu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Adam Sandler juga berbagi bahwa syuting proyek berikutnya dengan Josh dan Benny Safide akan sekuat Uncut Gems. Mengingat etos kerja dan pengabdian pasangan itu pada proyek tersebut dan Sandler tak ingin mengecewakan mereka.

“Dan saya melihat betapa kerasnya mereka bekerja. Dan sama seperti ketika saya mengerjakan komedi saya dengan teman-teman saya, itu sangat berarti bagi kami. Setiap lelucon sangat berarti,” kata Sandler. “Saya peduli tentang itu dan saya sangat menghormati orang-orang itu.”

Meski demikian, belum ada yang terungkap soal proyek baru ini kecuali ini antara Sandler dan Safdie bersaudara.

Belum ada judul resmi, tanggal rilis, atau nama pemeran yang terlibat.

Kita masih harus menunggu kapan mereka memutuskan berbagi informasi ini kepada publik.

Sementara Safdie bersaudara belum pernah menyutradarai film bersama sejak Uncut Gems, Benny Safdie baru-baru ini terlihat di Licorice Pizza karya Paul Thomas Anderson. Selain itu, Benny juga akan muncul di Obi-Wan Kenobi dan dalam proyek Christopher Nolan Oppenheimer pada tahun 2023.

 

Sumber : collider.com, hypebeast.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Video

Layar.id – Ada petualangan terbaru dalam trailer perdana sekuel Murder Mystery 2. Adam Sandler dan Jennifer Aniston kembali terjebak dalam teka-teki kasus ini. Setelah...

Netflix

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Belum lama ini, Netflix telah membagikan jadwal rilis serta first look untuk sekuel film misteri komedi,...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Adam Sandler, seorang produser film yang produktif tampil terbaik sebagai aktor. Itulah yang dia lakukan dalam film tentang basket untuk Netflix,...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Sebuah serial terbaru Star Wars bertajuk Obi-Wan Kenobi  telah mendapatkan jadwal tayang di Disney+. Disini, Ewan McGregor juga akan mengulangi perannya....