Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

GAME OF THRONES Reunion Siap Dibuat Meski Tidak Akan Tayang Di HBO

GAME OF THRONES Reunion Siap Dibuat Meski Tidak Akan Tayang Di HBO

GAME OF THRONES REUNION AKAN DIPRODUKSI TETAPI TIDAK TAYANG DI HBO.

Jakarta, Layar.id – HBO menegaskan pada hari Rabu, 28 November 2018, bahwa mereka akan merilis seri Game of Thrones reunion.

Dalam reuni Game of Thrones ini akan mengikut sertakan aktor yang karakternya sudah lama hilang.

Di antara mereka adalah Sean Bean’s Ned Stark, yang meninggal pada akhir musim pertama.

Menurut Entertainment Weekly, film khusus itu diambil di Belfast, Irlandia, awal tahun ini dan dipandu oleh Conan O’Brien.

Tetapi khusus Game of Thrones reuni ini tidak akan disiarkan di jaringan televisi HBO. Namun akan tersedia untuk satu set DVD lengkap dari episode 1-8 atau yang terakhir.

Game of Thrones reuni ini akan tersedia untuk dibeli sekitar tahun 2019 setelah seri akhir.

SELURUH PEMERAN

GAME OF THRONES Reunion Siap Dibuat Meski Tidak Akan Tayang Di HBO

EW melaporkan bahwa sebagian besar pemeran saat ini turut membintangi dalam Game of Thrones reuni.

Ada kemungkinan juga bergabungnya Jason Momoa, yang berperan sebagai Khal Drogo, yang sebelumnya juga ditampilkan. Namun, baru-baru ini ia terlihat membintangi Belfast.

Selain itu juga akan bergabungnya Sean Bean, yang memainkan Ned Stark di musim pertama sebelum menjadi korban utama seri pertama.

Sean Bean adalah salah satu aktor yang saat ini dikonfirmasi untuk muncul di acara khusus tersebut.

Komentar dari Bean pada awalnya mengungkapkan bahwa edisi khusus mungkin sedang dikerjakan.

Ini adalah bukti bahwa keamanan yang sangat tinggi untuk Season 8 tidak cukup untuk menghentikan semua kebocoran yang terjadi seperti hal sebelumnya.

Sesuatu yang istimewa mungkin adalah reuni Throne pertama yang tepat, tetapi beberapa aktor yang memerankan anggota House Stark menikmati reuni kecil bulan lalu.

Namun sepertinya fans juga akan melihat kembali Caitlyn Stark yang terkutuk, Rickon Stark, dan Robb Stark juga.

Reuni ini dilaporkan termasuk anggota-anggota pemeran saat ini seperti Emilia Clarke, Maisie Williams, Sophie Turner, dan Kit Harington.

Sayangnya, untuk saat ini, tidak ada konfirmasi tentang bintang-bintang GoT mana yang lain yang ambil bagian dalam pembuatan film ini.

Vanity Fair melaporkan Game Of Thrones khusus akan mencakup pembicaraan tentang pembuatan seri dan apa artinya bagi para aktor di acara itu.

Semoga saja mereka akan menikmati jamuan teh dan berbagi beberapa cerita di balik layar. Terutama, karena mereka mungkin merasa nostalgianya khusus difilmkan setelah pembuatan film penutup.

Ditambah juga ada ratusan karakter lain yang telah mati dalam pertumpahan darah ini.

Dan semuanya akan di-host oleh Conan O’Brien (yang diharapkan akan selamat, karena setiap pertemuan Game of Thrones biasanya mematikan).

Beberapa fans berharap akan melihat pertandingan ulang antara Pedro Pascal (Oberyn Martell) dan Hafþór Júlíus Björnsson (Gunung non-zombie). Atau hanya Hodor yang manis dan cantik.

PLOT GAME OF THRONES REUNI

GAME OF THRONES Reunion Siap Dibuat Meski Tidak Akan Tayang Di HBO

Meskipun tidak memberikan banyak wawasan tentang peristiwa yang akan datang, namun sepertinya itu akan menutup ketegangan dan konflik di tahun-tahun sebelumnya.

Akhir yang dramatis terjadi di antara aksi penuh tembakan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), Jon Snow (Kit Harington) dan lain-lain.

“Setiap pertempuran. Setiap pengkhianatan. Setiap risiko. Setiap pertarungan. Setiap pengorbanan. Setiap kematian, ”kata tweet yang menyertainya. “Semua untuk tahta.”

TELAH DIFILMKAN

GAME OF THRONES Reunion Siap Dibuat Meski Tidak Akan Tayang Di HBO

Sebuah reuni Game of Thrones spesial telah difilmkan, dengan dibintangi oleh banyak pemain dari serialnya yang muncul bersamaan.

Game of Thrones dijadwalkan akan tayang perdana pada musim semi tahun depan. Ketika musim kedelapan dan seri terakhir dari seri fantasi ini sukses besar.

Ada desas-desus tentang kemungkinan episode reuni khusus untuk menghormati pertunjukan tersebut, namun untuk hal ini HBO tidak akan mengkonfirmasi atau menyangkal – sampai sekarang.

Namun, Entertainment Weekly melaporkan bahwa HBO telah secara resmi mengungkapkan tentang adanya repisode reuni khusus, yang akan diselenggarakan oleh Conan O’Brien.

Tetapi juga tampak bahwa episode reuni khusus itu tidak akan mengudara di HBO.

Sebaliknya, itu akan dimasukkan sebagai bagian dari satu set kotak DVD Game of Thrones lengkap dengan fitur bonus eksklusif.

Set DVD ini dijadwalkan akan dirilis sekitar akhir 2019, tepatnya setelah serial ini memasuki musim kedelapan dan terakhir dari Game of Thrones, yang dijadwalkan premier April 2019.

Awal bulan ini, musim kedelapan dan terakhir dari seri – berdasarkan buku-buku oleh George R. R. Martin – diumumkan akan tampil perdana pada April 2019.

Ketika HBO memecahkan berita itu, jaringan itu juga merilis sebuah teaser trailer baru.

Well.., kita tunggu saja untuk seri Game of Thrones khusus reuni ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Penghargaan tahunan Peabody kembali lagi tahun ini dengan terungkapnya 60 nominasi pada Selasa (12/4). Film dokumenter pemenang Oscar Summer of Soul, Colin...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Serial hits Squid Game dikabarkan bakal segera datang untuk musim keduanya. Baru-baru ini sutradara Hwang Dong-hyuk mengungkapkan karakter yang bakal kembali...