Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

“Squid Game” Segera Datang Untuk Musim Kedua

Squid Game
Squid Game

Jakarta, Layar.id – Serial hits Squid Game dikabarkan bakal segera datang untuk musim keduanya. Baru-baru ini sutradara Hwang Dong-hyuk mengungkapkan karakter yang bakal kembali untuk musim keduanya. Meski tak terlalu mengejutkan, akan munculnya musim kedua, namun ini adalah konfirmasi resmi pertama dari sutradara.

Hwang Dong-hyuk, adalah pencipta serial Korea Selatan paling populer Squid Game yang diluncurkan tahun lalu. Sutradara mengungkapkan bahwa dua nama besar dalam serial drama survival ini, akan kembali untuk musim kedua.

Baca juga: Mengenal Para Pemeran Film “Broker”

DUA KARAKTER

Squid Game

Squid Game

Melansir laporan Deadline, pengungkapan ini muncul di majalah Contenders Television tahunan di Paramount Studios. Di mana Hwang dan aktor Park Hae-soo, yang memerankan Cho Sang-woo dalam serial tersebut, bergabung dengan editor TV Peter White. Mereka membicarakan beberapa hal yang disukai penggemar, dan diharapkan muncul untuk musim kedua.

Selama acara tersebut, penulis dan sutradara mengungkapkan bahwa dua karakter dalam seri akan kembali. Satu karakter protagonis dan salah satunya lagi karakter antagonis utama. Disebutkan oleh Hwang, bahwa Gi-hun pasti kembali. Hwang mengungkapkan, “Dia akan kembali, dan saya yakin Front Man juga akan kembali.”

AKHIR MUSIM

Squid Game

Squid Game

Gi hun, diperankan oleh Lee Jung Jae, merupakan karakter protagonis Squid Game yang selamat dari serangkaian permainan anak-anak yang mematikan. Kemunculannya kembali telah diduga di akhir musim pertama. Pada akhir musim, Gi-hun memutuskan untuk tidak pergi melihat putrinya di AS. Namun sebaliknya, ia tampak telah memutuskan untuk menghentikan permainan tahunan brutal yang menjadi bagiannya.

Sedangkan The Front Man, yang diperankan oleh Lee Byung Hun, adalah karakter antagonis. Ia adalah penjahat utama dan pemimpin permainan mematikan. Ia mengadu 456 peserta yang kekurangan uang demi mendapatkan hadiah uang tunai 45,6 miliar won.

Baca juga: “The Sound Of Magic” Tampilkan Ji Chang Wook Si Pesulap Misterius

PROYEK SUTRADARA

Hwang Dong Hyuk

Hwang Dong Hyuk

Sebelumnya, ketika ditanya tentang para pemain untuk musim kedua, sutradara Hwang Dong Hyuk bercanda. Ia mengatakan bahwa saudara kembar Cho Sang Woo (Park Hae Soo), atau saudara kembar Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon) mungkin akan hadir.

Park Hae Soo juga mengomentari karakternya Cho Sang Woo, yang bisa dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Hwang juga mengatakan bahwa ia tidak mendekati karakter dengan pemikiran bahwa ia adalah penjahat sejak awal. Sebaliknya, ia adalah sosok yang dipengaruhi oleh situasi dan lingkungannya.

Sutradara Hwang Dong Hyuk berharap proyek seperti Squid Game membuka sedikit pintu untuk hal keterbatasan bahasa. Ia berharap ini menjadi kesempatan bagi penonton Amerika untuk melihat proyek tanpa dubbing saat membaca subtitle. Seluruh kru Squid game berharap peluang ini terbuka.

Saat ini sutradara Hwang sedang mengerjakan proyek baru yang disebut Killing Old People Club. Ia mencatat bagaimana tema ketidaksetaraan ekonomi akan selalu direfleksikan pada pesan karyanya.

Ia mengatakan bahwa untuk proyek ini dan proyek-proyek masa depan, tidak mungkin untuk tidak mempertimbangkan polarisasi politik, perbedaan dan kesulitan budaya, serta perubahan iklim lingkungan. Ia akan dipaksa untuk mengamati dan mengkritik, dan terus menangani topik-topik ini di proyek-proyek mendatang.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Serial Squid Game yang menggandeng platform Netflix untuk penayangannya kini meraih banyak prestasi. Setelah ATAS mengumumkan nominasi Emmy Awards 2022, nama Squid...

Berita Hiburan

Layard.id – Drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan adalah Little Women. Drama tvN yang resmi tayang pada 3 September berhasil menarik perhatian penonton. Pemeran...

Netflix

Jakarta.layar.id – Narco-Saints merupakan drama Korea terbaru yang akan dirilis pada 9 September 2022 dengan disutradarai dan ditulis oleh Yoon Jong Bin. Drama Korea...

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...