Connect with us

Film

Mungkin Saja Donald Glover Menjadi Cameo Dalam SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE

Layar.id – Donald Glover mungkin menjadi cameo didalam Spider-Man: Into the Spider-Verse. Selama ini cuma Peter Parker menjadi satu-satunya Spider-Man yang pernah membintangi film, tetapi dalam Spider-Verse akan mengubahnya. Karakter paling ikon ini tetap akan menjadi bagian dari film ini, tetapi Spider-Man versi Miles Morales akan menjadi pemeran utama dalam film animasi ini.

Miles Morales diciptakan oleh Brian Michael Bendis pada tahun 2011 silam, di semesta yang berbeda dari kontinuitas utama Marvel-616. Remaja Afro-Latino memberi kesempatan kepada Marvel untuk menceritakan jenis cerita baru tentang siapa yang menjadi Spider-Man, dan penerimaannya sangat luas dan beragam. Dia hadir untuk memimpin seri solonya sendiri, dan akhirnya menjadi bagian dari kontinuitas utama, dan bahkan memiliki peran didalam Spider-Man PS4 awal tahun ini. Namun, ketika Sony ingin meluncurkan Spider-Man baru untuk franchise The Amazing Spider-Man, Donald Glover berkampanye dengan keras untuk peran tersebut. Ini waktu sebelum Miles Morales diciptakan, dan meskipun peran itu malah ditujukan kepada Andrew Garfield, sejak saat itu Glover mendapat peran di MCU sebagai Aaron Davis – paman Miles.

Tampaknya penonton juga bisa menyaksikan Glover didalam Spider-Man: Into the Spider-Verse. Fandango berbicara kepada produser/co-writer Phil Lord dan produser Chris Miller mengenai beberapa topik terkait Spider-Verse, tetapi tidak membiarkan kesempatan untuk bertanya tentang kemungkinan adanya easter egg. Fandango meminta Lord dan Miller jika karakter yang latar belakang di apartemen paman Miles itu adalah Glover. Mereka tidak benar-benar memastikan bahwa itu adalah dia, tetapi tampaknya itu memang benar.

Lord : Itu pasti terlihat seperti dia …

Miller: Saya tidak tahu apakah kami diizinkan secara hukum untuk mengatakan …

Lord : Pada dasarnya kami ingin memberi tip kepada Komunitas dan dukungan untuk warna Spider-Man yang keluar dari sana, dan kami hanya berpikir itu adalah isyarat kecil yang rapi.

Miller: Episode [Komunitas] itu adalah asal dari mana Miles berasal. Mungkin atau tidak mungkin benar-benar ada dalam film. Anda harus menyaksikannya untuk mencari tahu …

Jika Spider-Verse memang memiliki karakter yang mirip dengan Glover sebagai peran yang membantu Miles, maka ini adalah easter egg yang luar biasa dari Lord dan Miller serta tim mereka. Tidak jelas apakah Glover juga akan tahu tentang momen itu, karena mungkin saja karakter dengan kemiripannya tidak mengharuskan Glover untuk benar-benar terlibat.

Namun, ini bisa saja menjadi lebih dari sekadar cameo bagi Glover, dan sebagai gantinya, Lord dan Miller menunjukkan rasa hormat mereka kepada sang aktor. Dengan Spider-Verse yang dibayangkan menjadi awal dari semesta ini, mungkin Glover benar-benar bisa mendapatkan peran dalam sekuelnya. Mimpinya menjadi Spider-Man dalam live action sepertinya sudah berlalu, sehingga membuatnya untuk mengisi suara seseorang dalam kehidupan Miles bisa menjadi hal terbaik berikutnya. Spider-Verse tidak berhubungan dengan ide dari semesta lain, jadi mungkin Glover dapat menyuarakan Miles Morales dari dimensi yang berbeda dalam film yang berbeda.

Cameo dari Glover ini mungkin pasti akan menjadi salah satu dari banyak easter egg yang disajikan dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse. Reaksi saat ini mengklaim film bisa menjadi salah satu film superhero terbaik sepanjang masa. Setelah film ini masuk ke bioskop, pastikan untuk memeriksa kembali untuk daftar lengkap semua easter egg yang berbeda, dan semoga konfirmasi Glover memang memiliki cameo dalam film animasi ini.

Baca juga – Yuk Lihat Poster Terbaru Karakter Dalam Spider-Man: Into The Spider-Verse !

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix

Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix

Film

Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020 Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020

Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020

Film

POCONG THE ORIGIN Segera Hantui Bioskop Indonesia POCONG THE ORIGIN Segera Hantui Bioskop Indonesia

Pocong The Origin Segera Hantui Bioskop Indonesia

Film

THE PERFECTION Luncurkan Trailer Film Terliar Tahun Ini THE PERFECTION Luncurkan Trailer Film Terliar Tahun Ini

The Perfection Luncurkan Trailer Film Terliar Tahun Ini

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup