Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Film Rahasia Marvel “Thunderbolts” Gandeng Sutradara Jake Schreier

Jakarta, Layar.id Tahun-tahun gemilang Marvel terus berlanjut dengan sejumlah proyek rahasia yang perlahan mulai terungkap. Itu adalah Thunderbolts, film yang kini resmi mendapatkan sutradara dan penulis skenario. Jake Schreier tercatat sebagai pemimpin, bersama penulis Black Widow Eric Pearson sebagai penulis naskah untuk proyek mendatang.

Marvel

Tahun ini bagaikan tahun pembunuh bagi Marvel dengan merilis Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Moon Knight. Selain itu, Marvel Studios baru saja menayangkan Ms.Marvel di Disney+ minggu ini dan bersiap untuk merilis Thor : Love and Thunder.

Tak berhenti sampai di situ, proyek rahasia Marvel lainnya kini mulai menunjukkan perkembangan. Berjudul Thunderbolts, studio resmi menggandeng sutradara Jake Schreier sebagai pemimpin proyek. Penulis skenario Black Widow, Eric Pearson juga akan menulis naskahnya dan Kevin Feige akan memproduseri proyek tersebut.

Thunderbolt sendiri adalah tim penjahat super yang menjalankan misi berbahaya bagi pemerintah di bawah pengawasan Thaddeus Thunderbolt Ross. Meski demikian, plot dan detail lanjutan seputar film masih belum terungkap. Pada dasarnya ini versi Marvel dari The Suicide Squad.

Jake Schreier

Ia mungkin paling terkenal karena menyutradarai video musik untuk Kanye West dan Kendrick Lamar. Tetapi, sutradara itu diam-diam mencatatkan namanya di dunia film dan televisi selama dekade terakhir.

Sebut saja Robot & Frank yang hit kritis pada tahun 2013 dan drama romantis Paper Towns. Schreier juga sibuk mengarahkan episode TV Kidding, Lodge 49, Dave, dan horor Brand New Cherry Flavour. Dia juga baru saja menyelesaikan produksi serial A24 dan Beef untuk Netflix.

Baca : Intip Harry Styles Dalam Tampilan Perdana “My Policeman”

Pemeran Thunderbolts

Lebih lanjut, studio kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan aktor yang pernah menjadi bagian dari MCU. Secara khusus, mereka mengatakan akan membuka jadwal aktor musim panas mendatang ketika proyek akan mulai syuting. Jadi, siapapun yang masih hidup di MCU dan pernah memainkan peran jahat di masa lalu, bisa hadir di film ini.

Karakter yang mungkin ada di film Thunderbolts antara lain Yelena Belova (Florence Pugh), Baron Zemo (Daniel Bruhl), Abomination (Tim Roth), dan Taskmaster (Olga Kurylenko). Ghost (Hannah John-Kamen), Agen AS (Wyatt Russell) dan prajurit musim dingin (Sebastian Stan) juga memungkinkan.

Baca : Christophe Gans Indikasikan “Silent Hill Baru” Rilis 2023

Pasti akan menarik untuk melihat siapa yang bergabung di tim ini, karena film telah berkembang selama bertahun-tahun. Dengan karakter tertentu seperti Yelena dan Agen AS, Marvel telah menanam benih untuk proyek ini di MCU sementara waktu.

Namun, rintangan terbesar sebenarnya adalah mencari potensi aktor untuk mengisi karakter Thunderbolt Ross. William Hurtt memainkan karakter di MCU selama lebih dari satu dekade, tetapi aktor terkenal itu telah meninggal dunia awal tahun ini.

 

 

 

Sumber : www.collider.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...

Berita Hiburan

Last updated on 13 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki spoiler untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Layar.id – Beberapa rumor...