Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Trailer Ms. Marvel : Tunjukkan Cerita Gadis Pakistan – Amerika Menjadi Pahlawan Super

Ms Marvel Disney+ Series
Ms Marvel Disney+ Series

Layar.id – Marvel Studios merilis trailer Ms. Marvel yang menunjukkan kekuatan baru dan asal muala Kamala Khan untuk series Disney+. Dalam trailer juga menginformasikan bahwa series akan rilis di bulan Juni. 

Ms. Marvel menceritakan tentang gadis remaja Pakistan-Amerika berusia 16 tahun dari Jersey City bernama Kamala Khan. Seorang seniman yang bercita-cita tinggi, seorang gamer yang rajin, dan seorang penulis fiksi. Dia adalah penggemar berat Avengers, salah satu favoritnya adalah Captain Marvel. Dalam perjuangannya sebagai seorang remaja, Kamala mendapatkan kekuatan super seperti pahlawan yang dia sukai. 

Komik Ms. Marvel pertama kali debut di tahun 2013. Sejak saat itu karakter ini menjadi pahlawan Marvel favorit penggemar, dan akhirnya secara resmi menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Pemain baru Iman Vellani mendapatkan peran utama sebagai Ms. Marvel yang akan membuatnya muncul di lebih banyak proyek MCU ke depannya. 

Baca juga: The Lost City: Sandra Bullock dan Channing Tatum Duo Komedi Pencari Harta Karun

Marvel secara mengejutkan menawarkan tampilan pertama Ms. Marvel di tahun 2020 dan hanya memberikan gambaran singkat tentang Kamala kepada penggemar. Tidak lama kemudian dikonfirmasi bahwa series ini akan dirilis di tahun 2022.

Namun sepertinya Marvel sedikit melakukan perubahan pada kekuatan baru Kamala di MCU. Awalnya, dalam komik dia diperkenalkan sebagai ‘tidak manusiawi’, tetapi dikabarkan MCU mengubah asal dan sifat kekuatannya. Hal ini semakin diperjelas melalui cuplikan trailer Ms. Marvel. Tampaknya tidak seperti proyek MCU lainnya. Dalam durasi hampir dua menit menunjukkan kekuatan energi baru Kamala Khan yang berasal dari sarung tangan.

Ms. Marvel - Kamala Khan

Ms. Marvel – Kamala Khan

Trailer Ms. Marvel memiliki nada yang unik dibandingkan dengan series MCU Disney+ sebelumnya. WandaVision meniru era sitkom yang berbeda, The Falcon and Winter Soldier menempuh rute persahabatan-polisi. Loki memberikan kesan thriller misteri kosmik, dan Hawkeye komedi natal. Kali ini Ms. Marvel lebih berfokus pada kecemasan remaja, dengan Kamala Khan masih duduk di bangku sekolah dan beranjak dewasa menjadi pahlawan super. 

Meski banyak yang menyayangkan akan perubahan kekuatan Kamala Khan, namun cuplikan trailer memberikan antusias baru akan cerita yang akan dibangun. Selain itu series ini juga menekankan mengenai budaya Pakistan dan seorang muslim sebagai identitas Kamala. 

Ms. Marvel akan mulai streaming di Disney+ pada 8 Juni 2022.

 

Sumber: ScreenRant, ComicBook

Foto/Video: Berbagai Sumber, YouTube

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Film Avengers kelima, Avengers: The Kang Dynasty adalah salah satu dari dua film yang akan menutup rangkaian film Marvel Fase 6....

Film

Layar.id – Kisah dari  Thor: Love and Thunder merupakan kisah yang menarik karena bersambung dengan jalan cerita sebelumnya dari Thor (2011), Thor: The Dark...

Film

Jakarta, Layar.id – Meskipun berjudul Endgame, nyatanya film Avengers terakhir tidak akan menjadi yang terakhir di Marvel Cinematic Universe. Selama presentasi di San Diego...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Captain America memiliki komandan baru. Julius Onah, sutradara The Cloverfield Paradox dan Luce, akan memimpin film Captain America 4. Film mendatang...