Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Anna: Keberhasilan Anna Membunuh Vassiliev

Film Anna
Film Anna

Jakarta, Layar.idAnna merupakan film thriller aksi yang telah hadir pada 2019 dengan disutradarai Luc Besson sekaligus penulis skenarionya.

Film Anna pemeran utamanya adalah Sasha Luss, Luke Evans, Cillian Murphy, Helen Mirren, dan Alexander Petrov.  Di IMDb film Anna mendapatkan rating 6,6 dari 10.

Kemudian, Anda bisa menonton film Anna melalui Trans TV yang tayang pada Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 21.30 WIB dengan durasinya 109 menit. Untuk sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Samson: Rencana Rallah Dalam Mencari Kelemahan Samson

SINOPSIS FILM ANNA

Film Anna

Mengisahkan tentang Anna yang merupakan wanita cantik berasal dari Rusia yang harus menjadi korban kekerasan rumah tangga.

Agar bisa menghindari kejadian hal tersebut lagi, dia pun akhirnya rela melakukan apa pun, salah satunya menerima tawaran dalam menjadi pembunuh bayaran dari petugas KGB bernama Alex Tchenkov.

Sebelum menjalankan misi tersebut, Anna pun berlatih selama satu tahun dan kemudian dirinya dikontark lima tahun oleh KGB sebagai pembunuh bayaran

Saat ada Kepala KGB yang tidak menempati perjanjian tersebut sehingga membuatnya akan menerima hukuman kematian. Anna yang mendengarnya pun langsung menghindarinya dengan cara menyamar sebagai model di Paris.

Hingga akhirnya dia pun bertemu dengan pihak CIA yang kemudian menjadi bagiannya dan diminta untuk membunuh Vassiliev.

Sementara itu, ada anggota KGB yang bernama Olga yang mengetahuinya dan ternyata dia sangat setuju atas rencana tersebut. Ketika Anna telah selesai menyelesaikan misi tersebut dia pun bertemu kembali dengan pihak CIA Namun, ternyata,  Olga diam-diam memotretnya sebagai bukti bahwa Anna telah berkihanat kepada KGB.

Pemeran Film Anna

Sasha Luss sebagai Anna Poliatova

Helen Mirren sebagai Olga

Luke Evans sebagai Aleksander “Alex” Tchenkov

Cillian Murphy sebagai Leonard Miller

Lera Abova sebagai Maude

Alexander Petrov sebagai Piotr

Nikita Pavlenko sebagai Vlad

Anna Krippa sebagai Nika

Aleksey Maslodudov sebagai Jimmy

Eric Godon sebagai Vassiliev

Ivan Franek sebagai Mossan

Jean-Baptiste Puech sebagai Samy

Nastya Sten sebagai Anna Pirang

Andrew Howard sebagai Oleg Filenkov

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Film Hocus Pocus 2 tayang mulai hari ini, Jumat 30 September 2022 di platform streaming Disney+ Hotstar. Film Hocus Pocus 2 disutradarai oleh...

Netflix

Layar.id – Film India Plan A Plan B tayang di Netflix hari ini, Jumat 30 September 2022, kisah komedi romantis yang berdurasi 1 jam...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Lou merupakan film aksi thriller Amerika yang bisa disaksikan mulai 23 September 2022 di Netflix. Film Lou sendiri berdurasi 1 jam...

sinopsis

Layar.id – Film Smile adalah film horor psikologis supranatural yang mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (28/9/2022). Film ini merupakan debut layar...