Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Thor: Love dan Thunder, Perjalanan Kehidupan Asgard Selanjutnya!

jane foster sebagai mighty thor dan thor
Mighty Thor (Jane Foster) dan Thor (sumber: Marvel Studios/Disney)

Layar.id Kisah dari  Thor: Love and Thunder merupakan kisah yang menarik karena bersambung dengan jalan cerita sebelumnya dari Thor (2011), Thor: The Dark World (2013) dan Thor: Ragnarok (2017).

Faktanya, memang beberapa potongan terkesan membingungkan. Namun, dari film Thor: Love an Thunder, kita sebagai penonton akan lebih mudah untuk memahami alur jalan ceritanya.

Sebuah karya yang memerankan Chris Hemsworth sebagai Thor memilih untuk mengambil latar waktu setelah peristiwa yang dialami oleh Avengers: Endgame pada 2019. Suatu momen saat Thor mengalami berbagai peristiwa tragis sehingga dia mengambil keputusan untuk berhenti menjadi superhero.

Baca juga: Gorr the God Butcher, Villain dalam Thor: Love and Thunder Terungkap

Thor dan Mighty Thor

Berawal dari kisah cintanya dengan Jane. Pada film Thor pertama, hubungan mereka nampak terlihat sangat buruk. Hal ini tersorot pada Avengers: Age of Ultron, saat  Thor tidak mengetahui keberadaan Jane berada memang benar keduanya sedang dalam kondisi terasing.

Namun, dalam film ini yang berjudul Thor: Love and Thunder, tentu saja ada peran penting Jane didalamnya. Walaupun memang tidak terlalu berlebihan jika mengatakan sebenarnya hubungan mereka masih ada atau belum sepenuhnya berakhir.

Hanya saja disisi lain, selain mengenai percintaan mereka ada hal lain yang muncul dalam film ini:

Thor: Love and Thunder menjelaskan Kehancuran Asgard

Adanya pertarungan terakhir yang terjadi sehingga Asgard benar-benar hancur. Sayangnya, Thor hanya bisa melihat atau  menyaksikan tempat yang menjadi rumah baginya terbakar habis. Dari Avengers Endgame terungkap jika semua Asgardian yang masih hidup sudah berpindah ke New Asgard, yang berada di Norwegia.

Sebuah Fakta bahwa Thor pemalas berbadan gemuk

Dari segala semua cobaan dan kesengsaraan yang terjadi pada Thor, dia mengalami depresi bahkan hampir tidak bisa di kenali. Dewa Petir yang awalnya terkenal dengan fisik yang sempurna kini telah berubah.

Saat Endgame selesai, Thor sedang dalam fase penggemukan. Namun, pada trailer Love and Thunder menunjukkan dia mengalami perubahan kembali menjadi versi dirinya yang semula sehingga lebih dikenal.

Thor

Kejanggalan dari Kehancuran Mjolnir

Mjolnir merupakan palu Thor yang terkenal hancur karena Hela. Anehnya, Jane Foster diperankan oleh Natalie Portman nampak memegang senjata pada trailer Love and Thunder.

Ada dugaan yang mungkin terjadi adalah sebenarnya  fakta mengenai kehancuran Mjlonir belum sepenuhnya dijelaskan.

Prasangka lainnya adalah palu itu tidak dapat digunakan oleh sembarangan orang. Faktanya, hanya Thor, Vision dan Captain America yang dapat menggunakannya.

Valkyrie

Valkyrie menjadi Penguasa Asgard Baru

Jika kita melihta pada Avengers: Endgame, Thor menyampaikan pada Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson bahwa dia menjadi penguasa Asgard.

Pasalnya, Thor ingin menempa jalannya sendiri berada dalam kehidupan biasa. Sebelum Thor pergi, Valkyrie menyampaikan padanya bahwa ada banyak perubahan di New Asgard, ini tentu jadi hal menarik di Thor: Love and Thunder.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Marvel Studios/Disney

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebagai bagian pertama dari Fase Lima, Marvel telah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk Ant-Man and the Wasp. Ant-man telah menempuh perjalanan...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Emma Roberts menjadi tambahan terbaru untuk ansambel film Madame Web garapan Marvel dan Sony Pictures. Pengumuman untuk pemeran sebelumnya termasuk Dakota...

Netflix

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...