Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Cruella Premiere: Acara Premiere Pertama di Hollywood setelah Pandemi

DISNEY MENGADAKAN ACARA PREMIERE UNTUK FILM LAYAR LEBAR ANTAGOIS 101 DALMATIONS “CRUELLA”, PADA TANGGAL 18 MEI DI EL CAPITAN THEATRE, LOS ANGELES.

Jakarta, Layar.id – Emma Stone menghadiri acara premiere untuk film barunya, Cruella dari Disney. Acara ini menandai acara premiere pertama di Hollywood di masa pandemi Covid-19. Selain itu, ini juga adalah premiere pertama untuk Emma Stone setelah ia melahirkan anak pertama.

Ditulis dalam Hollywood Reporter, acara ini disebut kecil untuk ukuran acara dari Disney. Semua ini karena protokol social distancing dan protokol kesehatan lain, termasuk di antaranya tidak mengundang pers ke dalam. Namun tetap saja, ini adalah acara red carpet premiere pertama setelah pandemi menyerang. Sebelumnya, acara-acara seperti ini dihentikan di Hollywood. Hal ini menjadi tantangan bagi perusahaan karena kehilangan kesempatan bagus untuk promosi film yang dekat hari perilisan.

Emma Stone hadir mengenakan setelan jas dari Louis Vuitton berwarna hitam dengan kemeja putih di dalamnya. Selain itu, ia juga membawa tas merah Louis Vuitton. Hadir dalam acara ini juga adalah aktris Kirby Howell-Baptiste, sutradara Craig Gillespie, dan petinggi-petinggi Disney, seperti Bob Chapek, Alan Bergman, dan Alaan Horn.

Baca juga: Lego Rilis Set Bertemakan FRIENDS Terbaru

Emma Stone dalam acara Premiere Cruella di El Capitan Theatre, Selasa (18/05).

Seperti disebut sebelumnya, ini adalah acara premiere pertama untuk Emma Stone juga setelah melahirkan anak pertamanya bulan Maret lalu. Bintang La La Land ini dan suaminya, komedian Dave McCary, dilaporkan menikah pada September 2020 dan berita kehamilan beredar Januari lalu. Dialnsir dalam etonline, sumber mengatakan mereka berbahagia di rumah dan menghabiskan waktu dengan bayi. “Mereka akan menjadi orang tua terbaik; mereka sangat baik dengan anak-anak dan mereka menjadi tim yang baik”, ungkap Emma.

Sebelumnya, bintang berusia 32 tahun ini pernah membocorkan tentang keunikan kostum di Cruella kepada ET. Dilansir kembali dalam Etonline, Emma mengatakan ada 40 lebih outfit yang dikenakan dalam syuting kali ini dan itu pengalaman luar biasa untuknya. “(Desainer kostum) Jenny Baevan sangat bahagia. Ia selalu berkata inilah bagaimana ia berpakaian di era 70-an, inilah yang ia ketahui”, kata Emma dalam kutipannya. “Inilah bagaimana ia membangun dunianya, kostum-kostum ini, wanita-wanita ini benar-benar di tingkatan yang berbeda. Sangat luar biasa” tambahnya kembali.

Baca juga: Intip Penampilan Emma Stone dalam Teaser Cruella

CRUELLA DI LAYAR BIOSKOP

Cruella Official Poster

Cruella” menceritakan tentang Estella muda yang berusaha membangun nama dan desain pakaiannya di London tahun 1970. Keunikannya terlihat oleh legenda mode Baroness von Hellman (Emma Thompson). Hubungan mereka pun berkembang dan bertentangan satu sama lain dan memicu perubahan Estella menjadi Cruella de Vil yang biasa kita kenal dari 101 Dalmations. Film ini juga dibintangi oleh Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, dan Mark Strong.

Cruella” akan resmi ditayangkan pada 28 Mei mendatang. Ia akan bersaing dengan A Quiet Place Part II milik Paramount yang juga rilis di hari yang sama. Selain itu, “Cruella” juga dapat ditonton di Disney+ dengan Premium Access di hari yang sama. Film ini adalah film live-action ketiga dalam franchise 101 Dalmations. Awalnya ditetapkan rilis pada Desember 2020 lalu, kemudian ditunda akibat pandemi covid-19.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber.

Baca Juga

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Cast original Harry Potter reuni untuk merayakan 20 tahun sejak franchise sihir ini dimulai. Pada 16 November 2001, kisah dunia sihir...