Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Surga di Bawah Langit” Perjuangan Tiga Anak untuk Pendidikan

"Surga di Bawah Langit" Perjuangan Tiga Anak Untuk Pendidikan
Para pemeran film

Terakhir diperbarui 16 Maret, 2023

Layar.id Meski di tengah krisisnya pandemi Covid-19 di Tanah Air, namun film Surga di Bawah Langit ini layak untuk disimak.

Mengusung kisah tiga anak yang berjuang demi pendidikan ini mengusung genre musikal dan jika tak ada perubahan bakal segera tayang di bioskop nasional.

Namun film ini batal tayang karena kondisi pandemi Covid-19. Setelah menunggu lama, Surga di Bawah Langit akhirnya akan ditayangkan pada 30 Maret 2023.

Baca juga: Sinopsis Film Surga Di Bawah Langit, Kisah Anak Kecil Mengadu Nasib Di Pinggir Kota

PENDIDIKAN

"Surga di Bawah Langit" Perjuangan Tiga Anak Untuk Pendidikan

Muzaki Ramdhan sebagai Agus

Film yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara ini mengangkat tentang permasalahan pendidikan di Indonesia. Produser, Rio Silaen mengatakan bahwa film ini mengangkat pendidikan anak kaum marginal.

Karena sebagian mereka merasa pendidikan itu tidak penting, buat mereka cukup bisa survive sehari-hari. “Saya ingin anak Indonesia bersyukur karena ketika melihat film ini banyak yang enggak seberuntung mereka,” sambung Rio.

SYUTING

"Surga di Bawah Langit" Perjuangan Tiga Anak Untuk Pendidikan

Film Surga di Bawah Langit

Film yang diproduseri oleh Rio Silaen dan Titien Budiman ini telah menyelesaikan kegiatan syuting pada September 2019 lalu, berlangsung di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat. Sederet aktor dan aktris berbakat Tanah Air akan menjadi pemerannya. Di antaranya Reza Rahadian, Acha Septriasa, Jajang C Noer, Happy Salma, Neona Ayu, Muzakki Rhamdan, dan Andien Aisyah. Rencananya, film ini akan tayang pada 30 April 2020 untuk menyambut Hari Buruh dan Hari Pendidikan Nasional.

SINOPSIS

"Surga di Bawah Langit" Perjuangan Tiga Anak Untuk Pendidikan

Poster Surga di Bawah Langit

Surga di Bawah Langit menceritakan perjalanan tiga orang sahabat yang tak lekang oleh waktu. Adalah Ayu yang mencari nafkah dan membiayai uang sekolahnya dengan menari. Kemudian Agus yang hidup dari mencopet, dan Laras yang bekerja sebagai ojek payung dan berjualan.

"Surga di Bawah Langit" Perjuangan Tiga Anak Untuk Pendidikan

Keira Vanaya sebagai Laras

Mereka tinggal di lingkungan sosial marginal. Ketiganya berteman dan berjuang untuk menjalani hidup, tanpa pernah bermimpi lebih dari sekedar mempertahankan hidup sehari-hari.

Bagaimana kisah persahabatan tiga anak ini? Tunggu informasi jadwal rilisnya di Layar.id

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film horor Indonesia terbaru berjudul “Diwe: Hutan Larangan” akan segera menggebrak layar bioskop pada tanggal 4 Januari 2024. Disutradai oleh Bram Ferino...

Film Indonesia

Layar.id – Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asling dengan aktor tampan Reza Rahadian, bukan? Aktor berbakat yang sering wara-wiri dalam sejumlah film layar lebar...

Aktor/ Aktris

Layar.id – 22 Nominasi Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 telah dibacakan pada hari Sabtu 14 Oktober 2023. Salah satu yang menjadi sorotan...

Film

Layar.Id – Sederet Aktris ternama Masuk menjadi Nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik Piala Citra FFI 2023. Pengumuman Nominasinya baru saja di publikasikan pada hari...